Xperia T3 desain rangka baja tahan karat

Xperia T3 desain rangka baja tahan karat. Smartphone Xperia Quad core dengan desain rangka baja tahan karat, menambah kemewahan tampilan. Selain itu, Xperia T3 merupakan salah satu ponsel produk Sony yang ringan dan tipis, dan tersedia dalam berbagai warna menarik. Sekilas anda melihatnya pastilah jatuh cinta pada ponsel ini.

Ponsel dirancang dengan teknologi TV Sony teranyar, smartphone Quad core dengan layar layar HD 5,3 inch resolusi tinggi TRILUMINOS™ display. Tentunya akan membuat anda betah berlama menyaksikan foto maupun video.

Xperia T3 yang dengan body ramping dibekali dengan kamera 8 megapixel dengan teknologi Exmor RS™ untuk ponsel, membuat setiap jepretan kamera menghasilkan foto yang benar-benar indah, meskipun dalam suasana yang kurang terang. Dengan HDR baik foto maupun video yang anda ambil akan menghasilkan warna alami dan mengesankan.

Dilengkapi Otomatis Superior yang mengenali hingga 36 jenis panorama dan sanggup menyesuaikan setelan secara auto, berguna untuk membantu mendapatkan foto dan video terbaik. Anda dapat mensetting mode default kamera, untuk mendapatkan Otomatis Superior menghidupkan atau mematikan HDR sesuai dengan panorama yang akan dibidik. Dengan Mode HDR anda dapat mengambil banyak gambar dengan cepat, kemudian bisa digabungkan untuk membuat foto terlihat alami meskipun obyek terdapat sinar belakang yang menabrak kamera.

Spesifikasi Singkat
- Xperia T3 memiliki berat 148 gram
- Dimensi
- 150,7 x 77 x 7 mm
- Kamera 8 megapiksel
- Layar 5,3 inch, HD Penuh (1280x720) TRILUMINOS™ Display untuk layar ponsel dengan BRAVIA® Engine 2
- Google Android 4.4 (Kitkat)
- Snapdragon Quad Core berkecepatan 1,4 GHz dari Qualcomm
- Baterai: 2500 mAh

Harga Xperia T3

Diawal tahun 2015 ponsel ini dijual dengan harga Rp 3.799.000 baik warna hitam ataupun putih. Harga tersebut tidak sama antara daerah satu dengan lainnya.

Demikian informasi Xperia T3 desain rangka baja tahan karat, semoga menjadi manfaat bagi anda, dan jangan lupa bagikan untuk teman yang membutuhkan informasi Harga HP Sony Xperia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masa perkembangan anak pubertas

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Honda Gold Wing F6B Canada 2015