Honda Gold Wing F6B Canada 2015

Honda Gold Wing F6B Canada sebuah sepeda motor produk Honda Canada yang sanggup membuat anda tampil beda. Dengan enam silinder 1,832 cc merupakan motor yang dirancang dengan mesin yang kuat untuk menghasilkan tenaga yang hebat namun tetap halus.

Dengan multi-box-section frame aluminium dual-spar dan Pro-Arm satu sisi swingarm aluminium cor menetapkan standar kelas baru yang cantik. Frame aluminium yang inovatif secara khusus direkayasa untuk kekakuan optimal dapat disetel fleksibel. Kombinasi kekakuan dan fleksibilitas menghasilkan handling yang sangat baik, kenyamanan berkendara yang luar biasa ketika di jalanan.

Inheren halus mesin flat six cylinder juga berfungsi menekankan anggota bingkai. Sistem mesin mount padat memanfaatkan gantungan yang dirancang khusus dan hati-hati sesuai pemasangan baut untuk memberikan nuansa jalanan dan getaran mesin yang minimal.

Emas Wing kaku Pro lengan satu sisi cast aluminium swingarm menyediakan pelayanan yang disederhanakan dengan roda belakang dan ban, memastikan sementara penanganan yang optimal. Dual mengambang penuh 296 mm cakram depan dengan jangka lengkung tiga piston sistem pengereman Dual Combined dan cakram belakang tunggal berventilasi 316 mm dengan satu sistem pengereman Dual Combined tiga piston caliper menyediakan tenaga pengereman yang handal.

Honda Dual-Combined Braking System fitur kedua master silinder dan katup kontrol proporsional tiga-tahap (PCV) untuk tiga piston kaliber dari depan ganda dan tunggal belakang rem cakram. Menggunakan tuas rem depan mengaktifkan dua piston luar dari caliper sisi kanan depan dan piston pusat samping depan kiri-caliper dan bertindak melalui master silinder sekunder dan inline proportioning valve, piston dua luar dari caliper belakang. Pedal rem belakang mengoperasikan pusat piston kaliper rem belakang, piston pusat kaliper rem sisi kanan depan dan dua piston luar dari caliper sisi kiri depan.

Katup penundaan sensitif terhadap pengendara ketika tekanan pedal rem depan.Sistem rem anti-lock (ABS) memiliki modulator didorong motor listrik yang menyediakan cepat dan tepat penyesuaian pengereman tekanan, mengakibatkan kelancaran operasi ABS. Sistem menggabungkan ECU terpadu, diagnosis diri dengan ECU interaktif tes fungsi, dan otomatis perlindungan terhadap kegagalan sistem. Dan masih banyak lagi fitur-fitur hebat dari Honda Gold Wing F6B. Kapan ya bisa memilikinya? he hee...

Tampilan Honda Gold Wing F6B Canada 2015

Saksikan tampilan Honda Gold Wing F6B Canada 2015 pada video di bawah ini :

Di negara Canada, Gold Wing F6B dipromosikan dengan harga kisaran mulai dari $23,499. Lihat juga Harga Honda Gold Wing Canada dengan berbagai fiturnya.


Demikian sedikit ulasan Honda Gold Wing F6B Canada, semoga menambah informasi mengenai sepeda motor produk Canada ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang