Xperia T2 Ultra, Smartphone HD 6” kamera 13 megapixel

Xperia T2 Ultra, Smartphone HD 6” kamera 13 megapixel. Smartphone Android produk Sony yang ditujukan bagi anda yang suka menghibur diri dengan ponsel. dibekali dengan layar cerah TRILUMINOS™ HD Display untuk ponse, yang memiliki ukuran 6 inch.

Diciptakan dengan teknologi TV Sony BRAVIA® TV, Xperia T2 Ultra menonjolkan reproduksi warna hidup yang mengagumkan. Dengan kamera 13 megapixel jangan lewatkan moment-moment indah dengan Smartphone Android dengan hasil jepretan yang mengesankan dilengkapi dengan sensor citra Exmor RS™.

Tk ketinggalan disertakan aplikasi kamera Xperia. Anda bisa mengatur gaya foto close-up dengan Portrait retouch. Modifikasi foto dengan mode Efek AR, atau bagi anda yang suka facebookan buatlah siaran video di Facebook melalui Social live.

Perlengkapan yang disertakan pada Xperia™ T2 Ultra teknologi nirkabel NFC, bisa dimanfaatkan untuk menyambungkan Xperia T2 Ultra Anda ke 100+ perangkat Sony berkemampuan NFC, lakukan semuanya hanya cukup dengan satu sentuhan.

Dengan desain tipis, meskipun memiliki layar besar 6 inch, namun ponsel HD Xperia T2 Ultra tetap ringan, portabel, dan ramping, yang tentunya akan membuat anda selalu nyaman untuk menggandengnya kemanapun anda suka.

Aksesori Sony melengkapi Xperia T2 Ultra

Dilengkapi Handset Bluetooth® Pintar SBH52, Handset yang memiliki fungsi ganda untuk mendengarkan musik kelas premium. Sampul Penyangga Penuh Gaya SCR14, perlindungan layar dan penyangga di meja yang nyaman, dan SmartWatch 2 SW2 yang berfungsi untuk mendapatkan pemberitahuan dan pesan langsung dari pergelangan tangan.

Fitur unggulan


- Xperia T2 Ultra memiliki berat 172 gram.
- Dimensi : 165,2 x 83,8 x 7,65 mm.
- Kamera 13 MP Dengan perekaman video HD (1080p) dan Sony Exmor RS® untuk ponsel
- Layar HD 6 inci TRILUMINOS™ Display untuk ponsel dengan Mobile BRAVIA Engine 2™ untuk mesin pengolah citra ponsel, 720 x 1280 piksel dan 16.777.216 warna TFT.
- Google Android 4.4 (Kitkat) dibekali dengan Qualcomm Quad Core MSM8928 berkecepatan 1,4 GHz.


Harga Xperia T2 Ultra

Hingga awal tahun 2015 ini Xperia T2 Ultra baru dijual dengan harga Rp 3.500.000, sedangkan bekas kisaran Rp 2.900.000. Bagaimana, murah bukan? Segera beli dan rasakan kehebatannya.

Baca juga harga Xperia T3 desain rangka baja tahan karat Demikian informasi dan pembahasan tentang Xperia T2 Ultra, Smartphone HD 6” kamera 13 megapixel. Semoga menjadikan informasi yang bermanfaat bagi anda pecinta Xperia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masa perkembangan anak pubertas

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Honda Gold Wing F6B Canada 2015