Xperia E3 smartphone 4g dengan desain super ringan

Xperia E3 smartphone 4g dengan desain super ringan. Dengan desain yang tipis, kuat namun super ringan Xperia E3 semakin menunjukkan kualitas dan desain Sony yang ditujukan untuk kesesuaian pengguna ponsel masa kini.

Smartphone yang sudah mendukung jaringan 4G akan semakin memanjakan penggunanya. Tak ketinggalan, ponsel ini dibekali layar antigores dengan sudut yang tercipta kokoh.

Xperia E3 merupakan smartphone dibekali kamera 5 megapixel untuk pengambilan berbagai foto momen-moment terindah dan anda mempu mendapatkan video berkualitas HD.

Dilengkapi dengan tombol daya terbuat dari aluminium, layar seluas 4,5″ yang terbuat dari kaca keras dan kuat. Tak ketinggalan keempat sudut dilengkapi dengan alumunium kuat untuk mencegah penyok, tentu saja pengguna akan semakin nyaman menggunakan smartphone ini.

Dengan baterai 2330 mAh anda akan lebih lama memutar musik hingga kurang lebih 49 jam dengan Mode Baterai STAMINA. Xperia E3 dibekali Prosesor Snapdragon™ Quad core dari Qualcomm®, memiliki kecepatan 1,2 GHz.

Smartphone Xperia E3 meluncurkan 3 warna pilihan yang menarik, putih, hitam dan ungu.

Harga Xperia E3
Hingga diawal tahun 2015 ini Xperia E3 dibandrol dengan harga kurang lebih Rp 2.000.000 rupiah. Sebuha harga yang berbanding lurus dengan kualitas dan fitur yang disematkan pada smartphone ini.

Demikian informasi dan pembahasan sekilas tentang Xperia E3 smartphone 4g dengan desain super ringan, semoga menjadikan informasi Harga HP Sony Xperia. Tentunya bagi anda fans berat produk Xperia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masa perkembangan anak pubertas

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Honda Gold Wing F6B Canada 2015