Spacy Helm in PGM-FI motor lincah harga murah


Harga motor spacy - Spacy Helm in PGM-FI motor lincah harga murah. Motor matic produk Honda kali ini merupakan sebuah motor yang tampil lebih lincah dan ramping. Spacy Helm in PGM-FI merupakan sepeda pilihan yang cocok bagi generasi muda dengan desain simpel irit bahan bakar. Hal ini tentunya memberikan satu keuntungan ketika harga BBM naik, namun tetap tak menaikkan pengeluaran yang berarti. Dengan Panjang x Lebar x Tinggi 1.841 x 669 x 1.094 mm memberikan kemudahan bagi penggunanya ketika meluncur dijalan raya.





Meskipun jalanan macet pun anda dapat menyelip ke kanan kiri tanpa takut menyentuh pengguna jalan yang lain. Untuk urusan tangki jangan khawatir, motor ini dibekali tangki bahan bakar berkapasitas 5,5 liter. Dengan kapasitas tangki yang sedemikian besar akan membuat perjalanan anda lebih nyaman, mengapa?





Bisa dibayangkan ketika anda dalam perjalanan yang cukup jauh, tentunya tak perlu sebentar-sebentar mampir pom untuk mengisi bensin. Spacy Helm in PGM-FI dilengkapi 2 tipe Starter, yaitu Pedal dan elektrik. Jadi jika saja suatu saat accu rusak, maka solusi menggenjot starter bisa digunakan. Honda melengkapi rem depan dengan Cakram Hidrolik, Piston Tunggal, sedangkan rem belakang masih tromol.





Harga motor Spacy Helm in PGM-FI





Sampai saat ini harga motor Spacy Helm in PGM-FI dibandrol dengan harga Rp13.650.000. Namun harga ini hanya berlaku di JABODETABEK, untuk wilayah lain tentunya berbeda, tergantung beberapa hal dari management Honda sendiri.





Harga tersebut mulai berlaku tanggal 6 Januari 2014, dan harga dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Demikian sedikit informasi review dan harga motor Spacy Helm in PGM-FI motor lincah harga murah. Semoga menjadikan Informasi Harga Sepeda Motor Honda yang bermanfaat.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Xperia X8, ponsel pintar kecepatan internet tinggi

Manfaat Jus Buah dan Sayuran