Sony Xperia Z Lte C6603, Gratis 1 unit Sony Aspen M1i

Sony Xperia Z Lte C6603, Gratis 1 unit Sony Aspen M1i. Kembali Sony meluncurkan smartphone yang dibekali dengan berbagai macam fitur canggih. Smartphone yang diberi nama Sony Xperia Z LTE C6603 ini merupakan ponsel anti-air yang mampu bertahan dalam air di kedalaman satu meter. Smartphone ini dibekali kamera 13.1 megapiksel yang tentu saja tak diragukan lagi hasil jepretannya, dengan layar HD Reality Display didukung Mobile BRAVIA Engine.

Fitur unggulan :
- OS Android 4.1.2 Jellybean
- Layar 5 inci Sony Bravia Engine Full HD
- Processor Quadcore 1.5 GHz
- Kamera 13.1 MP Autofocus & Flash

Sony Xperia Z LTE C6603 memiliki desain yang elegan, ukurannya cukup besar dan pada bagian belakang yang dilapisi material kaca yang lebih terkesan mewah. Meskipun memiliki ukuran yang cukup besar, namun bentuknya bentuknya slim yang selalu tampak menawan bagi penggemar ponsel produk Sony ini.

Dengan di sematkan kamera beresolusi 13.1 megapixel yang dilengkapi dengan sensor gambar Exmor RS membuat produk ini semakin unggul. Tak ketinggalan dilengkapi lampu flash LED untuk pengambilan gambar pada tempat yang kurang cahaya serta pengaturan tingkat ISOnya.

Dibekali prosesor quad core Qualcomm Snapdragon APQ8064 dengan kecepatan 1.5 GHz serta RAM sebesar 2 GB, menambah kepercayaan smartphone ini percaya diri berselancar di internet, streaming video terbaru, download aplikasi dan menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan.

Sony Xperia Z LTE C6603 mengusung sistem operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean yang dapat diupgrade ke 4.3 Jelly Bean. Dengan memori internal berkapasitas 16 GB dan slot memori eksternal microSD membuat anda lebih banyak menyimpan berbagai data.

Harga Sony Xperia Z Lte C6603
Saat ini smartphone Sony Xperia Z Lte C6603 dijual dengan harga Rp 4.499.000, turun dari harga sebelumnya sebelumnya Rp 5.999.000.

Demikian Informasi Harga Ponsel Produk Sony Xperia, semoga menjadikan informasi yang bermanfaat bagi anda penggemar ponsel produk Sony.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masa perkembangan anak pubertas

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Honda Gold Wing F6B Canada 2015