Harga Sony Xperia M C1905 Dual-core 1 GHz Krait

Harga Sony Xperia M C1905 Dual-core 1 GHz Krait. Sony Xperia M C1905 dual core dengan mengandalkan konektivitas NFC dibekali kamera beresolusi 5 megapixel. Tampilan desain premium, smartphone dengan fungsi satu sentuhan untuk konektivitas cepat dan mudah. Tak ketinggalan disematkan pula berbagai fitur multimedia yang siap memanjakan anda. Sony Xperia M pilihan tepat bagi yang ingin menikmati ponsel dengan teknologi terkini dan harga yang terjangkau.

Sony Xperia M disuguhkan dengan desain OmniBalance yang tipis, bentuk simetris yang tentunya akan selalu membuat nyaman bagi penggunanya. Tombol power terbuat dari bahan alumunium, dan layar tampilan premium glass membuat smartphone ini tampil elegan.

Dengan layar berukuran 4" beresolusi 480 x 854 piksel Sony Xperia M merupakan dukungan penuh bagi yang ingin menikmati multimedia. Dengan kemampuan multi-touch sampai 4 jari, tak ada yang perlu dikhawatirkan layar ponsel anda tergores, karena telah dilindungi oleh scratch-resistant glass.

Melalui konektivitas NFC ponsel ini mampu mentransfer data hingga 10x lebih cepat bila dibanding kan Bluetooth. Cukup dengan menempelkan handphone dan perangkat lain yang tentunya juga dilengkapi teknologi NFC maka anda siap berbagi data.

Berbekal prosesor Dual-core 1 GHz Krait, chipset Qualcomm Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8227, Adreno 305dan memori RAM 1 GB jangan khawatir kinerja sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean ini menurun. Kapasitas memori internalnya 4 GB, slot micro SD untuk menambah penyimpanan data yang lebih besar. Tersemat pula Stamina Mode yang berfungsi untuk memperpanjang dan menghemat baterai 4X lebih lama.

Harga Sony Xperia M C1905 Dual-core 1 GHz Krait
Sampai di awal tahun 2015 ini, Sony Xperia M C1905 baru keluaran tahun 2013 ini masih dibandrol dengan harga berkisar Rp 1.775.000. Turun dari harga sebelumnya yang jauh lebih mahal yaitu Rp 2.899.000. Harga tersebut pastinya berbeda-beda ditiap-tiap wilayah, karena banyak faktor yang mempengaruhinya. Ada baiknya anda langsung ke counter resmi Sony Xperia terdekat.

Demikian informasi Harga Sony Xperia M C1905 yang dapat kami sampaikan, semoga menjadikan pertimbangan anda untuk membeli ponsel Xperia type ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masa perkembangan anak pubertas

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Honda Gold Wing F6B Canada 2015