Harga Nokia X Dual Sim turun harga

Harga Nokia X Dual Sim turun harga. Kali ini Nokia meluncurkan ponsel berbasis android dengan kinerja yang lebih baik dan tentunya lebih dapat diandalkan. Smartphone tersebut dinamai Nokia X Dual Sim. Smartphone Dual SIM tersebut memiliki tampilan layar sebesar 4 inch, sehingga sanggup memberikan kenyamanan penggunanya ketika melihat-lihat galery gambar atau menonton video dan berbagai multimedia lain. Nokia X dibekali prosesor Dual Core, sehingga pengguna akan tetap merasa nyaman meskipun berbagai aplikasi dijalankan berbarengan.

Fitur unggulan
- Layar 4"
- Kapasitas 4 GB
- Android 4.2 Jelly Bean
- Kamera 3.15 MP
- Dual SIM

Nokia X Dual Sim dengan layar berukuran 4 inch beresolusi 480 x 800 piksel dengan kedalaman warna 16 juta warna menghasilkan tampilan gambar yang jernih dan tajam membuat betah untuk melihatnya.

Ponsel ini mendukung anda yang ingin memasang 2 kartu SIM tanpa harus membawa 2 ponsel, cukup menggunakan 1 ponsel anda dapat menerima 2 panggilan teman dengan operator seluler berbeda. Nokia X Dual Sim berjalan pada jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900.

Dengan kamera auto fokus 3.15 megapixel yang dimiliki Nokia X, jepretlah moment-moment bersama teman atau keluarga. Tak kamera saja, namun dilengkapi pula dengan fitur seperti sensor size, panorama, face detection, yang mampu merekam video berkualitas 480p.

Untuk urusan desain, Nokia X di bagian ponsel berbentuk melengkung yang memberi kesan dinamis, untuk kenyamanan penggunanya ketika digenggam.

Smartphone Nokia X Android 4.2 Jelly Bean ini dibekali prosesor Dual Core Cortex A-5 dengan chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play yang memiliki kecepatan 1 GHz plus RAM 512 MB.

Namun sayang, untuk urusan konesi internet Nokia X hanya mendukung jaringan GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Meskipun ponsel ini juga dilengkapi dengan Bluetooth dan Wi-Fi.

Harga Nokia X

Di awal tahun 2015 ini harga nokia x dua sim dibandrol dengan harga kisaran Rp 879.000, turun 50 % dari harga sebelumnya Rp 1.599.000. Harga tersebut bukan merupakan harga baku, lain tempat tentunya berbeda. Harga di atas jadikan sebagai pertimbangan saja.

Demikian informasi Harga HP Nokia Harga Nokia X Dual Sim turun harga yang dapat kami sampaikan, semoga menjadi referensi bagi anda penggemar ponsel Nokia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masa perkembangan anak pubertas

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Honda Gold Wing F6B Canada 2015