Gambar tampilan New Supra X 125 FI CW dan SW

Gambar tampilan New Supra X 125 FI CW dan SW. Motor Honda New Supra X 125 FI didesain lebih sporty dengan tampilan yang menarik. Honda meluncurkan dua type New Supra X, yaitu type CW dan SW. CW dibekali dengan velg racing, sedangkan SW masih menggunakan jari-jari biasa.

Dua pilihan ini tentunya mendukung pilihan yang berbeda bagi yang berjiwa gagah dan sederhana. Bagi kawula muda tentunya type CW menjadi pilihan, sedangkan bagi bapak-bapak yang suka tampil sederhana type SW-lah yang mereka pilih. Ini bisa anda lihat di jalanan sekitar atau ketika berjalan di jalan raya.

Dengan 2 produk berbeda type dan beda harga bukan saja mendukung pilihan tampilan, namun juga mendukung bagi yang menginginkan harga yang lebih murah. Selisih harga keduanya terpaut kurang lebih 1 juta rupiah.

Selengkapnya mengenai harga New Supra X 125 FI CW dan SW bisa dilihat pada artikel informasi Harga Honda New Supra X 125 FI 2015.

New Supra X 125 FI CW dan SW meluncurkan 7 pilihan warna, masing-masing 4 type CW dan 3 type SW, yaitu :

Type CW
Supra X 125 FI CW (Fabulous Blue)
Supra X 125 FI CW (Graceful Red)
Supra X 125 FI CW (Luxury White)
Supra X 125 FI CW (Stylish Black)B. Type SW
Supra X 125 FI SW (Fabulous Blue)
Supra X 125 FI SW (Graceful Red)
Supra X 125 FI SW (Stylish Black) 

Gambar tampilan New Supra X 125 FI CW dan SW

Bagi yang ingin mengetahui bagaimana tampilan atau gambar New Supra X 125 FI CW dan SW, berikut kami lampirkan dengan masing-masing type :


Anda juga bisa melihat-lihat produk Honda yang lebih murah namun tetap irit bbm di : Spacy Helm in PGM-FI motor lincah harga murah

Demikian informasi yang dapat kami lampirkan mengenai Gambar tampilan New Supra X 125 FI CW dan SW. Semoga menjadikan informasi dan membantu anda dalam menentukan pilihan warna Supra X125 yang anda inginkan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Xperia X8, ponsel pintar kecepatan internet tinggi

Manfaat Jus Buah dan Sayuran