5 warna tampilan New Honda Blade 125 FI

5 warna tampilan New Honda Blade 125 FI. Seperti telah kita bahas pada informasi Harga Motor Honda sebelumnya yang termuat di artikel 3 variasi harga New Honda Blade 125 FI, kali ini admin akan memberikan info yang berkaitan dengan ketiga macam warna, tampilan atau gambar New Honda Blade 125 FI.

Tampilan Blade 125 FI diluncurkan Astra Honda dalam 5 warna pilihan menarik. Kelima warna tersebut masing-masing memiliki keunggulan desain masing-masing yang ditujukan untuk para penggemar Blade. Kelima tampilan Honda Blade 125 FI tersebut adalah sebagai berikut : 
  • Honda Blade 125 FI S (Sporty RWB)
  • Honda Blade 125 FI S (Winning Red)
  • Honda Blade 125 FI Special Racing Edition (Special Runing Edition)
  • New Honda Blade 125 FI R (Sporty RWB)
  • New Honda Blade 125 FI R (Winning Red)

5 warna tampilan New Honda Blade 125 FI
Bagaimana, ada yang warna Blade yang anda taksir? Selengkapnya tentang 5 warna Blade yang diluncurkan lihat gambarnya di bawah ini : 



Lihat juga pilihan harga sepeda motor Honda lainnya di : 38 jenis harga sepeda motor Honda di Jabodetabek tahun 2015 Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai 5 warna tampilan New Honda Blade 125 FI. Semoga menjadikan pertimbangan anda ketika akan membeli Blade terbaru tahun ini. Jangan ragu untuk membagikan gambar Honda Blade 125 FI ini bagi rekan-rekan yang membutuhkannya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Xperia X8, ponsel pintar kecepatan internet tinggi

Manfaat Jus Buah dan Sayuran