4 warna pilihan Spacy Helm in PGM-FI

Motor Spacy - Seperti telah kita kupas sebelumnya bahwa Spacy adalah motor matic yang didesain Honda lebih lincah dan ramping (Baca : Spacy Helm in PGM-FI motor lincah harga murah). Spacy sangat cocok untuk kalangan anak muda yang suka dengan motor yang lincah.

Motor Spacy Helm in PGM-FI menyuguhkan 4 warna pilihan bagi penggemarnya, yaitu sebagai berikut :
  1. Spacy Helm in PGM-FI (Emperor Black)
  2. Spacy Helm in PGM-FI (Imperial White)
  3. Spacy Helm in PGM-FI (Majestic Red)
  4. Spacy Helm in PGM-FI (Royal Blue)

Dari keempat motor spacy pilihan tentunya anda memiliki pilihan yang sesuai dengan selera atau kesukaan anda terhadap warna. Silahkan pilih di dealer Honda tempat anda membelinya. Kalaupun salah satu atau lebih warna tidak tersedia biasanya disuruh menunggu, atau dalam bahasa Jawa inden.

4 warna pilihan Spacy Helm in PGM-FI

Seperti telah disinggung di atas, bahwa Spacy meluncurkan 4 warna pilihan untuk anda. Adapun gambar atau tampilan Spacy Helm in PGM-FI tersebut adalah sebagai berikut :


Gambar Spacy Helm in PGM-FI

Itulah informasi 4 warna pilihan motor Spacy Helm in PGM-FI, semoga dengan melihat keempat warna dan tampilan Spacy ini anda akan lebih gampang untuk menentukan motor warna apa yang akan anda beli. Semoga menjadikan manfaat. Jika ingin mengetahui Harga Motor Honda silahkan lihat pada menu di atas, di sana kami lampirkan harga lengkapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Xperia X8, ponsel pintar kecepatan internet tinggi

Manfaat Jus Buah dan Sayuran