Two pairs of curved elements



Vector images, Two pairs of curved elements, sebuah desain garapan Corel Draw X4 untuk digunakan sebagai sablon kaos digital maupun manual dengan mengandalkan elemen lengkungan. Masing-masing lengkungan terdiri tiga elemen, kemudian dibuat menjadi 4 elemen yang masing-masing diberi warna kuning dan biru, sehingga terjadi 2 pasang elemen dengan warna berbeda.

Bagi penyablon manual, dengan modal 2 screen film ukuran masksimal anda sudah bisa membuat gambar gambar tersebut dengan mudah. Dengan Coreldraw anda bisa merubah bentuk maupun warnanya sesuai keinginan, menurut kebutuhan. Warna dasar kaos yang berbeda mungkin membutuhkan warna cat sablon yang berbeda pula.

Cdr file free yang kami bagikan ini sangat mudah di modifikasi, jadi jika mungkin ada yang kurang pas anda bisa mengubahnya sesuai karakter yang anda inginkan. Tidak menutup kemungkinan pula bahwa desain ini bisa dirubah ukurannya dan ditempatkan dibelakang atau punggung kaos. Ini berarti tidak harus diletakkan di bagian depan kaos.

Bagi yang ingin mencoba desain elemen format vector ini silahkan ambil pada link yang telah disediakan, sedangkan bagi yang mungkin hanya mencari desain sablonnya saja klik gambar dan simpan dengan format JPEG.

Two pairs of curved elements


DOWNLOAD


File size : 870 KB



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masa perkembangan anak pubertas

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Honda Gold Wing F6B Canada 2015