Nokia Lumia 520, berteknologi IPS, harga terjangkau

Nokia Lumia 520, berteknologi IPS, harga terjangkau. Merupakan salah satu ponsel produk nokia dengan OS Windows Phone 8 dengan harga terjangkau. Berlayar 4 inch, dengan teknologi IPS kapasitif membuat kenyamanan pengguna menikmati banyak hal multimedia. Menggunakan prosesor Dual Core yang dapat memberikan kemudahan dalam bekerja dalam banyak aplikasi. Kamera resolusi 5 Mega pixel dan video 720p. Diberikan berbagai pilihan warna.

Fitur unggulan
- 4” IPS Touchscreen
- Windows Phone 8
- 5 MP Camera
- Dual Core Qualcomm MSM8227 1 Ghz
- 512 MB RAM

Kinerja
Untuk kecepatannya, Lumia 520 menggunakan prosesor 1 GHz dual-core dengan chipset Snapdragon S4 dan RAM 512 MB yang pastinya kinerja yang lebih optimal. Kapasitas memori internal 8 GB dan memori eksternal 64 GB.

Smart Shoot
Nokia Smart Shoot pada ponsel ini dapat digunakan saat mengambil foto. Aplikasi ini membuat Anda mengambil banyak gambar, dan dapat memilih foto mana yang paling disukai.

Fitur Cinemagraph
Cinemagraph adalah fitur kamera eksklusif yang di bekalkan pada Nokia Lumia 520 yang dapat digunakan untuk menggerakkan beberapa bagian foto yang berhasil diambil.

Konektivitas
Nokia Lumia 520 dibekali dengan koneksi jaringan HSDPA dan Wi-Fi untuk kebutuhan akses internet penggunanya. deilengkapi pula Bluetooth 3.0 untuk berbagi file dengan sahabat.
Nokia Lumia 520, berteknologi IPS, harga terjangkau

Harga Nokia Lumia 520

Saat ini Nokia Lumia 520 dibandrol dengan harga Rp 1.159.000, turun dari sebelumnya yang dipatok Rp 1.499.000.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Nokia Lumia 520, berteknologi IPS, harga terjangkau. Dengan mengetahui beberapa fitur di atas mungkin berguna untuk mempertimbangkan membelinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Xperia X8, ponsel pintar kecepatan internet tinggi

Manfaat Jus Buah dan Sayuran