Uninstall program tanpa sofware windows 7

Uninstall program tanpa sofware windows 7. Menghapus atau unistall program windows 7 dapat dilakukan dengan mudah. Meski berbagai program uninstall ditawarkan, namun sebenarnya windows7 telah menyediakannya.

Program ini telah secara otomatis ada di komputer ketika windows 7 diinstall. Artinya, ini adalah program bawaan windows. Nah, bagi anda yang mungkin ingin menghapus suatu program tetapi tidak memiliki sofware khusus untuk menghapusnya, gunakan saja fasilitas ini.

Langkah Uninstall program tanpa sofware

Berikut langkahnya.
1. Buka Windows Explorer. Ada 2 cara untuk membuka Windows Explorer. Pertama klik kanan ikon Windows dan pilih Windows Explorer, dan kedua klik ikon folder di samping logo windows.

2. Setelah itu, anda akan dibawa ke Windows Explorer dengan tampilnya drive-drive yang ada di sana. Selanjutnya klik Computer.
3. Lihat pada bagian atas Windows Explorer, pilih Uninstall or change a program.
4. Pada jendela baru ini anda tinggal memilih program yang ingin dihapus. Klik salah satu program lalu klik Uninstall.
5. Selanjutnya anda tinggal mengikuti petunjuknya. Terkadang anda perlu mencentang sesuatu yang ditampilkan. Maka perhatikan dengan cermat. Lakukan hingga benar-benar Finish, karena ini akan membersihkan semua file yang bersangkutan dengan program yang dihapus.

Semoga membantu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Xperia X8, ponsel pintar kecepatan internet tinggi

Manfaat Jus Buah dan Sayuran