Template nomor meja tamu

Template nomor meja tamu. Pernah ke restoran dengan masing-masing mejanya diletakkan nomor? Tahukah apa manfaatnya? Secara gampang saja nomer tersebut dipasang dengan tujuan untuk mempermudah si pelayan mengantarkan pesanan. Berbagai macam bentuk/model dapat anda temui pada setiap warung restoran.

Jika anda seorang yang suka mendesain tentunya tak kesulitan untuk membuat berbagai model desain nomor. Saya sendiri mencoba mendesain nomor meja tamu ini dengan coreldraw. Ini saya lakukan karena permintaan anggota karang taruna saya yeng nantinya akan diletakkan pada meja tamu pada salah satu anggota masyarakat  yang sendang hajatan. Saya mendesainnya seperti gambar di atas.

Dan jika nantinya dipasang nantinya akan tampak seperti gambar di bawah:

Bagaimana, menarik bukan?

Download Template nomor meja tamu

Nah, bagi anda yang mungkin punya inspirasi di sini saya sediakan template nomor meja tamu dengan format cdr, yang bisa anda edit sesuai selera anda. Silahkan mendownloadnya gratis.

File size : 318 KB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masa perkembangan anak pubertas

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Honda Gold Wing F6B Canada 2015