Mempercepat Proses Shutdown pada Windows

Mempercepat Proses Shutdown pada Windows. Mungkin Anda terlalu lama menunggu saat proses shutdown. Di sini kita akan membahas agar proses shutdown lebih cepat. Tweaking ini akan mengurangi waktu tunggu secara otomatis ketika kita melakukan shutdown dan komputer sudah menerima instruksi tersebut. Berikut langkah-langkahnya:

Langkah mempercepat proses Shutdown pada Windows

1. Dengan cara yang sama masuklah pada regedit, lalu cari [HKEY_CURRENT_USERControl PanelDesktop], klik pada desktop, lalu pada kolom sebelah kanan carilah tulisan WaitTokillApTimeout.

2. Klik kanan pada tulisan WaitTokillAppTimeout tersebut, lalu pilih Modify. Ubahlah nilai value menjadi 1000, klik OK.

3. Pada posisi yang sama carilah tulisan HungAppTimeout, klik kanan dan pilih Modify. Ubahlah nilai value menjadi 1000 juga lalu klik OK.4. Kita kembali pada posisi awal regedit tadi, carilah [HKEY_USERSDEFAULTControl PanelDesktop]. Sorot WaitTokillAppTimeout, klik kanan pada tulisan tersebut. Pilih Modify, ubah nilai value menjadi 1000, lalu klik OK.

5. Kembali pada posisi awal regedit, masuklah pada [HKEY_LOCAL_MACHINESystemCurrentControlSetControl], lalu carilah WaitTokillServiceTimeout, klik kanan dan pilih Modify. Ubah nilai value menjadi 1000 juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masa perkembangan anak pubertas

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Honda Gold Wing F6B Canada 2015