Aplikasi pemutar video FLV

Aplikasi pemutar video FLV. Pernahkah suatu saat anda bingung ketika bermaksud memutar file video berformat FLV namun ternyata tak bisa diputar. Seperti pengalaman saya, entah mengapa sebuah video berformat FLV tidak bisa saya putar pada Windows 7.

Padahal sebelumnya semua video FLV dapat saya putar di komputer menggunakan K-Lite Codec Pack. Nah, karena itulah saya mencoba mencari solusi untuk hal tersebut. Hal pertama yang saya kerjakan adalah mencari aplikasi yang khusus digunakan untuk memutar video berformat FLV.

Setelah muter kesana kemari saya menemukan sebuah aplikasi VLC Media Player. Aplikasi ini ringan dengan dan bisa digunakan untuk OS apa saja (VLC for Windows, VLC for MacOS X, VLC for Ubuntu, VLC for Fedora).

Dengan aplikasi tersebut semua file video berformat FLV dapat dengan mudah dimainkan. Anda dapat memainkan baik satu file atau gahkan 1 folder sekaligus yang nantinya akan diputar berurutan secara otomatis.

Bagi anda yang mungkin pernah mengalami hal tersebut, anda bisa coba aplikasi vlc-2.0.6. Sofware ini berukuran sekitar 22.5 MB dengan berekstensi exe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masa perkembangan anak pubertas

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Honda Gold Wing F6B Canada 2015