Menginap di hotel Tri Star Kediri

Menginap di hotel Tri Star Kediri. Hotel Tri Star Kediri terletak di Jl. Sam Ratulangi 30, Kediri, Jawa Timur, Kode Pos 64126. Hotel ini tidak jauh dari jantung kota, sehingga bagi wisatawan atau yang mungkin sedang kemalaman dapat dengan cepat dan mudah menemukan dan dapat menjadikan tempat penginapan ini untuk mengistirahatkan badan.

Tri Star termasuk salah satu hotel yang nyaman, terdiri dari 2 lantai dengan tarif yang relatif murah. Di sediakan 2 pilihan, kamar standar dan kamar ber-AC. Saat admin menginap di hotel ini ditawari kamar standar dengan tarif Rp. 135.000 rupiah dan AC Rp. 170.000 rupiah.

Meski tarifnya relatif murah namun kebersihan dan fasilitasnya hotel ini lumayan. Disediakan kamar tidur dengan 2 tempat tidur. Sehingga jika anda berdua tidak perlu khawatir.


Di kamar mandi tidak terdapat bak, tetapi disediakan shower dan wc modern. Anda dapat mandi dengan santai tanpa harus menggunakan gayung.


Di teras kamar disediakan meja dan tetap duduk. Apalagi jika anda memilih kamar yang berada di atas, dapat menyaksikan indahnya kota Kediri.


Nah, bagi anda yang mungkin sedang mencari penginapan di kota Adipura ini di bawa ini bisa dilihat petanya melalui google map.

Sebelum menuju Hotel Tri Star Kediri ada baiknya anda telpon dulu, karena tamu hotel ini terhitung ramai. Telepon yang bisa dihubungi : (0354) 689975, Fax : (0354) 698331, dan email : hoteltristar@gmail.comSemoga informasi online ini berguna bagi anda yang sedang mencari informasi hotel di Kota Kediri. Selamat beristirahat.

Mungkin anda ingin mencari hotel di wilayah Kediri yang lebih tenang dan nyaman? Silahkan kunjungi kedua artikel berikut :

CATATAN : Bagi yang menginap di hotel Tri Star Kediri, jangan kaget jika petugas penerima tamunya cewek jutek, tidak ramah sama sekali. Seharusnya pemilik hotel memperhatikan ini, agar tamu nyaman ketika datang di sambut senyuman, bukan wajah sewot yang tidak mengenakkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Xperia X8, ponsel pintar kecepatan internet tinggi

Manfaat Jus Buah dan Sayuran