5 type kamar hotel Whiz Hotel Semarang

5 type kamar hotel Whiz Hotel Semarang - Sebuah hotel modern bintang dua Whiz Hotel terletak di Semarang, Jawa Tengah. Letyaknya yang strategis, berdekatan dengan tempat-tempat penting di Kota Semarang, seperti Tugu Muda, Lawang Sewu, Kota Lama dan berbagai tempat kuliner menarik. Memiliki kamar desain minimalis modern lengkap dengan berbagai fasilitas menarik untuk kenyamanan para pelanggan.

Hotel Whiz terletak di pusat keramaian kota Semarang. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 25 menit untuk mencapai hotel jika berkendara dari Bandara Ahmad Yani. Setiap kamar yang dimiliki hotel ini bergaya urban sederhana dengan fasilitas yang memadai untuk kenyamanan istirahat anda. Jangan khawatir jika anda membawa kendaraan pribadi, disediakan area parkir gratis di sana.

Harga kamar hotel ini relatif murah, memberikan kemudahan saat booking, fasilitas Wi-fi lancar mencapai kamar, disediakan Break fast, dekat dengan refleksology. Kebersihan area hotel mulai dari kamar terjaga dengan baik dan rapi. Hal ini ditujukan untuk memastikan pelanggan kerasan menginap di hotel ini.


Harga kamar Whiz Hotel
Whiz Hotel memiliki 5 type kamar dengan harga yang bervariasi, tentunya dengan fitur yang berbeda pula. Baru-baru ini harga kamarnya lebih murah dibanding bulan lalu, sepertinya memang sedang promo. Buruan deh, bagi anda yang sedang berkunjung ke Semarang dan mencari penginapan Whiz Hotel tampaknya merupakan pilihan yang tepat.

Berikut 5 type kamar Whiz Hotel beserta harganya :
1. Whiz Single (Dengan Sarapan Promo 20%)
Rp 234,711 turun dari harga sebelumnya Rp 375,000

2. Whiz Single (Dengan Sarapan)
Rp 234,711 turun dari harga sebelumnya Rp 375,000

3. Whiz Twin (Dengan Sarapan Promo 20%)
Rp 254,545 turun dari harga sebelumnya Rp 380,000

4. Whiz Twin (Dengan Sarapan)
Rp 257,851 turun dari harga sebelumnya Rp 400,000

5. Whiz Double (Dengan Sarapan Promo 20%)
Rp 264,463 turun dari harga sebelumnya Rp 450,000

Demikian informasi mengenai 5 type kamar hotel Whiz Hotel Semarang, semoga menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda, dan jangan ragu bagikan kepada sahabat atau saudara yang mungkin membutuhkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang