Hotel Watu Gede Wonogiri dekat Waduk Gajah Mungkur

Hotel Watu Gede Wonogiri dekat Waduk Gajah Mungkur. Sebuah hotel/penginapan murah di wilayah waduk Gajah Mungkur. Watu Gede letaknya sangat strategis, jalan raya Wonogiri - Wuryantoro. Jika anda berjalan dari Wonogiri menuju Wuryantoro, setelah kurang lebih 5 km anda akan sampai di Waduk Gajah Mungkur.

Sebuah obyek wisata Wonogiri yang menjadi andalan pemerintah daerah setempat. Waduk yang pembuatannya menelan 12 kecamatan ini merupakan salah satu pilihan wisata yang patut dikunjungi. Ingin tahu lebih banyak waduk ini?

Silahkan baca selengkapnya di artikel informasi wisata Waduk Gajah Mungkur di kota gaplek Setelah anda sampai di depan pintu gerbang WGM (waduk Gajah Mungkur), sekitar 100m ke selatan maka akan anda temukan warung ikan bakar Moro Seneng yang selalu ramai dikunjungi penggemar nila bakar. Moro Seneng merupakan warung ikan kedua setelah Pak Glinding. 
Gambar Tempat tidur hotel watu gede wonogiri
Jika anda berhenti di tempat tersebut, coba anda lihat ke kanan, di sana terpampang pintu gerbang Hotel Watu Gede. Mengapa dinamakan Watu Gede? Secara pasti penulis belum pernah menanyakan kepada pemiliknya, namun menurut perkiraan saya, karena di dekat halaman hotel tersebut terdapat sebuah batu besar yang dalam bahasa Jawa disebut Watu Gede.

Bagi anda yang berwisata ke Wonogiri dan ingin menginap di sana, hotel ini merupakan pilihan yang bagus. Mengapa? Karena letak penginapan ini dekat dengan obyek wisata Waduk Gajah Mungkur yang letaknya dekat dengan jalan raya.

Selain itu, seperti telah disinggung di atas di depan hotel tersebut terdapat warung ikan bakar bernama Moro Seneng. Jadi, saat anda berjalan ke depan hotel anda langsung bisa masuk warung makan, memesan makanan di sana sambil duduk-duduk menikmati luasnya hamparan waduk. Karena warung makan ini terletak di atas waduk tersebut.

Baca juga Daftar hotel dan penginapan resmi di Wonogiri, silahkan pilih menurut kebutuhan, situasi dan kondisi.

Demikian sekilas informasi tentang Hotel Watu Gede Wonogiri dekat Waduk Gajah Mungkur. Semoga bermanfaat bagi anda yang akan berwisata ke Wonogiri. Jangan ragu-ragu bagikan kepada rekan anda jika ini bermanfaat. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Xperia X8, ponsel pintar kecepatan internet tinggi

Manfaat Jus Buah dan Sayuran