Honda CRZ sedan seharga setengah milyar

Honda CRZ sedan seharga setengah milyar - Sebuah sedan handal dan sporty produk honda yang di diperuntukkan bagi kalangan menengah ke atas. Mengapa? Karena harga mobil ini mencapai 500 jutaan rupiah lebih atau setengah milyar rupiah.

Desain yang elegan dengan berbagai fitur modern disematkan dalam Honda CR-Z. Sangat cocok bagi kawula muda yang suka berselancar di manapun dengan gaya berbeda. Dengan sedemikian harga yang cukup mahal untuk kalangan masyarakat Indonesia, namun ini berbanding lurus dengan kecanggihannya.

Honda CRZ sedan seharga setengah milyar

Fiture and Technology

Mobil seharga setengah milyaran ini mengusung berbagai fitur dan technology canggih dari Honda. Dengan New Sporty Interior Color akan membuat anda tersenyum ketika pertama kali membukanya. Berikut fitur-fitur lain persembahan Honda CRZ.

1.5L I-VTEC + Integrated Motor Assist

New Sporty Interior Color Honda CRZ

  • New Advanced 7.0" Touch Screen AV System with Mirroring (additionl cable required), 3 - Mode System, New Electric Parking Brake.
  • New Smart Entry & One Push Ignition System, New HDMI & USB, Plus Sports System
  • New Full Led Headlight, New Multi View Rear Parking Camera, Hands Free Telephone Steering Switch.
Itulah sebagian fitur dan teknologi yang disematkan pada mobil sedan CRZ, informasi selengkapnya mengenai mobil harga setengah milyar tersebut silahkan kunjungi : honda-indonesia.com

Harga mobil Honda CR-Z dibandrol Rp.535.000.000,-, dengan Transmisi Automatic.

Bagaimana, tertarik untuk membeli Honda CRZ? Segera kunjungi dealer terdekat di kota anda. Untuk mengetahui di mana saja cabang dealernya silahkan kunjungi 119 dealer mobil Honda Indonesia lengkap. Dealer tersebut tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Semoga informasi mengenai mobil seharga setengah milyar ini sedikit banyak memberikan manfaat bagi anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang