Honda Civic New Aggressive and Sporty

Honda Civic New mobil produk Honda yang didesain Aggressive dan Sporty, dilengkapi dengan berbagai fitur dengan teknologi modern. Mobil legendaris Honda Civic selalu lebih depan dibandingkan produk dikelasnya. Lihatlah mobil Civic lawas, katakanlah Honda Civic LX.

Coba bandingkan dengan mobil keluaran tahun yang sama, cermati desain maupun fitur-fitur yang ada, pasti Civic selangkah lebih unggul. Begitu pula Honda Civic terbaru yang diberi gelar New Civic, tentunya memberikan keunggulan lebih dibandingkan mobil-mobil sekelasnya di tahun 2016.

Seabrek fitur berteknologi tinggi diusung produk Honda ini. Anda mencari mobil hebat dengan desain sporty sekaligus berteknologi tinggi, Honda Civic New merupakan salah satu pilihan yang patut dicoba. Kenyamanan berkendara akan tetap terjaga bersama Honda Civic New yang mewah dan elegan. 


All Fiture and Technology Honda Civic New

Berikut fitur-fitur modern yang disuguhkan Honda Civic New.
Smart Entry System : membuka dan membuka pintu mobil dengan mudah.
Heat Rejecting Green-Tinted Glass : kabin yang sejuk dengan penambahan penangkal panas pada semua sisi kaca New Honda Civic.

Auto A/C : Air Conditioner yang secara otomatis dapat mengatur besarnya hembusan udara dan tingkatkan suhu yang memberi efisiensi tinggi dan waktu pendinginan cepat hanya dengan satu sentuhan.

Flat Floor : teknologi Flat Floor memberikan kenyamanan ruang yang leluasa untuk kaki penumpang di bagian belakang.

Thin Seat Back : desain bagian belakang kursi depan yang dibuat mengikuti lekuk kaki penumpang belakang memberikan ruang kaki ekstra yang lebih lega.

8-way Power Seat Adjustment : posisi pengemudi yang ideal sesuai dengan kenyamanan anda. Dapat diatur dengan mudah melalui pengaturan posisi duduk hampir ke segala arah.

New Driving Sensation : sensasi baru berkendara di balik kemudi New Honda Civic yang dilengkapi teknologi terkini. Siapkan adrenelin anda dan jelajahi kota dengan cara berbeda.

New Advanced 8.0" Audio & Video System with Touchscreen : sebuah sistem audio dan video touchscreen yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media seperti CD, DVD, AM/FM Radio, MP3, iPod/iPhone, Virtual CD Changer, Navigation System, USB Port, Aux-input, HDMI port, serta fitur Phone Link yang menampilkan gambar atau menggunakan koneksi HDMI.

Motion Adaptive EPS + VSA (2.OL); teknologi keselamatan terdepan yang menggabungkan teknologi VSA (Vahicle Stability Assist) untuk mencegah gejala oversteer dan understeer yang terintegrasi dengan EPS (Electric Power Steering). VSA mengurangi gejala oversteering dengan melakukan pengereman pada roda bagian luar, EPS memberikan bantuan tenaga putar roda kemudi ke arah berlawanan untuk mencegah pemutaran kemudi yang berlebihan.

VSA mengurangi understeering dengan melakukan pengereman pada roda bagian dalam, EPS memberikan bantuan mencegah pemutaran roda kemudi yang berlebihan sehingga mencegah slip pada roda depan. VSA memberikan pengereman pada keempat roda secara bergantian sesuai gejala slip yang terjadi, EPS memberikan bantuan tenaga putar roda kemudi ke arah yang berlawanan saat terjadi gejala slip pada ban.

EPS memberikan bantuan tenaga putar roda kemudi ke arah sebaliknya dari penyimpangan kendaraan. New Honda Civic telah lulus uji tabrak menyeluruh dan mendapat rating tertinggi yang diuji di Malaysia dengan spesifikasi yang dipasarkan di negara tersebut.

Isofix and Tether : merupakan fitur keselamatan yang berfungsi untuk mengunci kursi bagi pada bangku penumpang belakang.

6 Airbags (2.OL) : sistem keselamatan tambahan dengan Dual Airbags, Side Airbags dan Side Curtain Airbags yang diberikan untuk melindungi pengemudi dan penumpang dalam kabin. Sehingga ketika terjadi tabrakan dalam situasi dan kondisi tertentu, airbags akan mengembang untuk mengurangi cedera.

Dari fitur dan teknologi Honda Civic yang disebutkan di atas, masih banyak lagi fitur-fitur lain. Selengkapnya anda bisa mengunjungi dealer mobil Honda terdekat di kota anda. Untuk mengetahui di mana saja dealer mobil honda yang tersebar di Indonesia silahkan baca : 119 dealer mobil Honda Indonesia lengkap

Harga Honda Civic New

Di kutip dari situs resminya honda-indonesia.com, New Civic dibandrol dalam tiga pilihan menurut tipenya, yaitu sebagai berikut :
Civic 1.8 L (Transmisi Manual) harga : Rp.384.000.000,-
Civic 1.8 L A/T (Transmisi Automatic) harga : Rp.397.000.000,-
Civic 2.0 L A/T (Transmisi Automatic) harga : Rp.466.000.000,-

Demikian informasi yang dapat dikumpulkan Enjang.com, semoga bermanfaat bagi anda penggemar mobil produk honda khususnya Honda Civic.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang