Harga Kawasaki Ninja RR Mono 250 cc 40 jutaan

Kembali pada tahun 2014 perusahaan Jepang memproduksi Kawasaki Ninja 250 RR Mono. Motor type sport dengan 250cc didesain tangguh dengan spesifikasi mesin mantap, membuat percaya diri pengendaranya ketika meluncur di jalan raya. Anda seorang cowok? Pastinya motor ini sangat cocok untuk kegagahan anda.

Seperti telah disinggung di atas, Kawasaki Ninja RR Mono ini luncurkan tahun 2014 untuk meregenerasi pendahulunya Kawasaki Ninja RR 2 tak. Menurut informasi Ninja RR 2 tak akan resmi distop produksinya Juli 2015. Nah, Kawasaki Ninja 250 RR Mono merupakan pengganti hebat terbaru.
Gambar Kawasaki Ninja RR Mono 250 cc 40 jutaan

Spesifikasi

Desain yang full fairing Ninja 250 RR Mono ini akan membuat ngiler bagi pecinta motor sport. Motor racing terbaru ini telah dibekali chassis teralis yang terbuat dari high-tensile steel, bermanfaat untuk selalu menjaga keseimbangan pengemudinya. Desain body kitnya memamerkan desain sporty dan sangat modern. Berat motor sekitar 151 kg dan wheelbase 1330 mm, dan lebar 685 mm.

Spesifikasi Ninja 250 RR Mono dilengkapi berbagai teknologi canggih yang akan memanjakan pengendara dalam mengontrol motor sportnya. Pada bagian Speedometer Digital terlihat jelas dan siap memberitahukan anda untuk lebih jelas melihat kondisi motor dengan lebih baik. Suspensi unitrax memberikan akselerasi yang gesit. Teknologi FI 02 sensor juga diesmatkan pada motor sport 250cc ini. Spesifikasi body yang ramping akan memastikan motor ini gesit.

Mesin baru Kawasaki Ninja dengan sistem 1 silinder injeksi berjenis Liquid-cooled, 4-stroke 1 Cyl DOHC berkapasitas 250cc yang mampu meluncur dengan kecepatan maksimal 20.6 kW / 9,700 rpm. Sedangkan torsi maksimal mampu mencapai 22.6 kW / 8,200 rpm. Bayangkan anda mengandarai layaknya pembalap saja.

Berapa harga Kawasaki Ninja RR Mono?

Kawasaki Ninja RR Mono diperkenalkan ke publik khususnya di Indonesia pada tanggal 14 Februari 2014. Dengan desain maskulin dan spesifikasi baru ramah lingkungan akan dilirik para pecinta motor sport Indonesia. Lalu berapa harga Kawasaki Ninja RR Mono yang menghebohkan ini?

Kawasaki Ninja 250 RR Mono dijual resmi dengan harga kisaran 40 jutaan. Harga itu adalah harga untuk wilayah Jakarta. Untuk wilayah lain mungkin saja dijual dengan kisaran lebih mahal.Namun demikian, untuk para pecinta motor sport harga tersebut tidaklah menjadi masalah, karena kepuasan memang membutuhkan beaya yang tidak sedikit.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai harga Kawasaki Ninja rr mono 250 cc, semoga menjadi informasi harga bagi para pecinta motor sport atau siapa saja yang mungkin sedang melirik motor ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang