Banner design ucapan selamat juara marching band

Banner design. Sebelumnya saya pernah membagikan desain banner ucapan selamat kejuaraan bola voly. Untuk kali ini saya akan membagikan lagi template yang sama namun untuk kejuaraan marching band.

Desain ini saya buat dengan adobe photoshop dengan 25 cm x 30 cm. Ukuran ini bukan berarti mati, tetapi bisa anda rubah sendiri sesuai keinginan baik lebih kecil atau lebih besar. Banner design ucapan ini menggunakan warna utama merah tua dan kuning, berbau artistik namun tak seberapa he he..

Jika mungkin anda berminat menggunakan desain ini silahkan unduh pada link yang disediakan. Setelah terunduh anda akan melihat di komputer anda sebuah file Rar (19,8 MB), jika diekstrak maka akan menjadi berformat PSD dengan ukuran sekitar 36 MB.

Desain ucapan ini menonjolkan nama marching band yang menjadi juara dan tahun kejuaraan, yaitu 2015. Silahkan edit jika kurang cocok, baik tulisan maupun backgroundnya. Jangan takut file gambar ini akan pecah, karena memang saya buat ukurannya besar.

Lihat tampilan Banner design ucapan selamat juara marching band di atas artikel ini.

File size : 19,8 MB

Demikian Banner design ucapan selamat juara marching band, semoga membantu anda dalam menyelesaikan desain yang anda garap yang tentunya berhubungan dengan desain di atas. Maaf jika ada yang kurang pas, silahkan edit dengan Adobe Photoshop Cs 3. Bagi anda yang masih belajar Photoshop, silahkan kunjungi artikel tutorialnya pada menu Photoshop di atas, cari artikel yang berhubungan dengan tutorial dimaksud.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang