Sony Xperia tipo, ponsel cerdas sederhana

Sony Xperia tipo, ponsel cerdas sederhana. Setelah anda membeli Sony Xpera tipo, bukalah kotak, lalu nyalakan dengan tenang. Silahkan ikuti panduan untuk mengatur account, seperti Google dan Facebook, dan jangan lupa transfer kontak dari ponsel cerdas namun sederhana ini.

Ponsel ini diluncurkan untuk membuat hidup anda semakin mudah. Karena Xperia tipo sangat mudah untuk digunakan alias tidak ribet. Untuk mengakses aplikasi terbaru dan musik cukup dengan sekali klik dari layar awal. Ponsel ini berjalan pada platform Android terbaru, sehingga sangat cocok bagi anda yang suka berselancar di internet, karena kecepatannya mengakses data internet luar biasa.

Jangan khawatir tentang biaya data? Xperia tipo Android smartphone memungkinkan Anda menikmati shock horor di layar tidak pada tagihan telepon Anda. Dengan aplikasi penggunaan data, anda bebas mengatur batas keinginan menggunakan data untuk surfing, chatting atau game online dan sebagainya. Hal ini tentu akan mempermudah pengguna mengelola biaya yang direncakanan, sehingga beaya tidak akan melebihi dari yang kita inginkan.

Jangan pula khawatir akan cepat kehabisan baterai. Chatting di telepon. dan facebookan dengan ponsel ini akan selalu nyaman. Karena dibekali baterai yang kuat yang mampu bertahan ketika digunakan 24 jam tanpa harus mengisi lagi.

Dengan Sony Xperia tipo anda mampu mengakses data dengan cepat ke web dan konten online, berbagai aplikasi, seperti email, Google Maps dan Google Search. Dengan ponsel sentuh Android ini anda mampu mengakses ratusan ribu aplikasi dan kemudian memilihnya. Seluruh aplikasi yang anda gunakan akan muncul pada layar awal, jadi pasti anda akan mudah untuk segera menggunakannya.

4 warna pilihan Sony Xpera tipo

Xpera tipo diluncurkan dalam empat warna pilihan menarik dan sepertinya cocok jika untuk teman-temen cewek ya he hee... Anda bisa melihat tampilannya pada gambar di atas artikel ini.

Spesifikasi Sony Xpera tipo
Berat : 99.4 g
Display : 3.5 ounces, 103 x 57 x 13 mm, 3.4 x 2.2 x 0.4 inches
Talk time : 5 hours
Standby time : 470 hours
Music listening time : 30 hours
Video playback time : 3 hours
3.2" touchscreen - scratch-resistant TFT
262 000 colours, 320 x 480 pixels
System : Google Android 4 (Ice Cream Sandwich), 800 MHz Qualcomm Snapdragon™
Kamera : 3.2-megapixel camera, 4x digital zoom

Harga Sony Xpera tipo

Ponsel android cerdas namun sederhana ini dibandrol dengan harga kisaran Rp 1.600.000. Anda juga bisa mencari informasi harga xperia yang lain dengan melihat di Daftar harga HP Sony Xperia baru dan bekas 2015, semoga anda tetap jatuh cinta dengan produk-produk Sony Xperia.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Sony Xperia tipo, ponsel cerdas sederhana, semoga menjadikan manfaat bagi anda yang sedang mencari info tentang ponsel android tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang