Harga Honda Gold Wing Canada dengan berbagai fiturnya

Honda Gold Wing sebuah sepeda motor produk Honda Canada yang cocok touring atau perjalanan jauh. Betapa tidak, bentuknya yang gagah dan besar mampu menahan terpaan angin yang kencang ketika berpapasan dengan kendaraan yang lebih besar seperti bus ataupun truk. Di bagian belakang motor disediakan bagasi yang cukup besar yang mampu menampung barang perlengkapan yang diperlukan ketika anda melakukan perjalanan jauh.

Fitur Gold Wing

Honda Canada ini memiliki fitur-fitur yang mencengangkan, yang belum ada pada sepeda motor produk dalam negeri Indonesia. Berikut fitur-fitur Gold Wing motorcycle :

1. Kekuatan mesin yang halus
Honda Goldwing 1.832 cc mesin 6 silinder injeksi bahan bakar menghasilkan suara yang halus, Sebuah sistem kontrol emisi loop tertutup ECU yang dikendalikan menggunakan dua sensor oksigen untuk terus memberikan campuran udara atau bahan bakar yang tepat. Sementara dua knalpot catalytic converters mengurangi emisi karbon monoksida, hidrokarbon dan oksida nitrogen. Dua sistem pembuangan menghasilkan suara yang kuat namun tetap halus.

2. Penanganan yang baik & manuver
Penempatan dan pemasangan mesin menghasilkan karakteristik penanganan jalan yang sangat baik dan kecepatan rendah berkesan manuver.

3. Pengoperasian yang tenang
Rantai camshaft dengan adjuster otomatis menyediakan operasi bebas perawatan. Dua-katup paralel dengan desain silinder head menggunakan shim under ember katup yang tidak memerlukan layanan 1.000 km. Nick Paduan crankshaft bearing caps menyediakan operasi yang tenang di seluruh rentang operasi suhu mesin, Alternator 1.300 watt menggunakan cairan peredam (viscous coupling) sistem untuk meredam kebisingan.

4. Efisiensi yang optimal
Throttle berdiameter 40 mm dirancang khusus Keihin 50-psi tekanan tinggi injeksi dengan bahan bakar diprogram/PGM-FI. Bahan bakar disalurkan melalui empat tips nozzle di setiap injector, hingga menghasilkan campuran bahan bakar berkabut yang sangat mudah terbakar untuk efisiensi dan daya yang optimal.

5. Rideability luar biasa
Unit kontrol elektronik (ECU) menyediakan dua 3-D peta injeksi bahan bakar digital untuk setiap silinder dan satu digital 3-D pengapian peta untuk setiap silinder, menciptakan campuran bahan bakar yang ideal dan memicu pengaturan muka untuk rideability luar biasa. Sensor knock-control yang unik memantau pengapian untuk meningkatkan kinerja di seluruh rentang rpm.

6. Pergeseran persenel yang halus
Gold Wing drivetrain menggunakan delapan plat kopling kokoh yang bebas perawatan hidrolik, dengan lima kecepatan yang tepat pengalihan dengan gigi kelima untuk kecepatan tinggi. Dan masih banyak lagi fitur-fitur yang disediakan pada Honda Gold Wing Canada ini.

Sementara itu, harga yang disematkan pada Honda Gold Wing Canada bertype touring ini mulai $30,499. Sebuah harga yang tinggi jika di bandingkan dengan harga sepeda motor di Indonesia.


Demikian sedikit yang dapat kami sampaikan mengenai harga Honda Gold Wing Canada, semoga menjadi tambahan wawasan, betapa Indonesia masih ketinggalan jauh dengan teknologi automotive di Canada.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang