Harga Xperia Z3 Compact, kamera 20,7 MP menjelang April 2015

Harga Xperia Z3 Compact. Ketika Sony meluncurkan Xperia Z3, ternyata juga meluncurkan Xperia Z3 Compact untuk kelas premium. Namun, memiliki  Xperia Z3 Compact diproduk dengan ukuran layar yang lebih kecil jika dibanding X3 yaitu 4.6 inci.

Tetapi untuk spesifikasi tak jauh berbeda. Sama seperti seri Xperia Z3, Ponsel ini juga telah dibekali fitur tahan air dan tahan debu terbaru, Sony Xperia Z3 Compact merupakan ponsel pertama yang memiliki PS4 Remote play yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel sebagai layar kedua untuk menonton permainan dari jauh.

Fitur unggulan Sony Xperia Z3 Compact
1. Layar 4.6" Full HD TRILUMINOS
2. 2 GB RAM
3. Quad-core Qualcomm MSM8974AC
4. Kamera utama 20.7 MP & 2.2 MP
5. Android v.4.4 Kitkat

Spesifikasi Sony Xperia Z3 Compact

Layar 4.6" HD Triluminos
Kualitas layar Xperia Z3 Compact akan memaksa anda berlama-lama menyaksikan foto atau video yang anda putar menggunakan ponsel android yang satu ini. Layar IPS sebesar 4.6 inci dilapisi bingkai tipis, sehingga bentuknya tetap slim dan nyaman digenggaman. Teknologi HD Triluminos dengan resolusi 720x1280 pixel akan menampilkan warna natural nyata.

Desain Premium

Ponsel produk Sony android ini tampil kokoh dan elegan yang dirancang dengan material kualitas premium. Frame terbuat dari aluminium sehingga smartphone ini lebih ringan. Bodi depan dan belakang ponsel dilapisi tempered glass yang membuatnya tampak mewah. Sedangkan sisi samping ponsel juga terbuat dari aluminium sehingga pengguna selalu nyaman menggenggamnya.

Anti Air

Sony Xperia Z3 Compact dibekali anti air dan tahan debu. Mampu bertahan di dalam air pada kedalaman 1.5 m selama 30 menit. Tetapi tentu saja anda harus menutup rapat semua port USB baik mikro, slot SIM maupun slot memori.

Quad Core, Android Kit Kat

Nikmati performa bertenaga, multitasking, tak perlu khawatir browsing internet lemot. youtubpan pun akan berjalan lancar karena kehandalan prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan 2.5 GHz, chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801. System oprasi yang dibekalkan pada smartphone ini Android terbaru Kit Kat versi 4.4.4.

Kamera 20.7 MP Exmor RS

Dengan kamera 20,7 megapixel Smartphone dan sensor 1/2.3" Exmor RS, serta mesin pemroses BIONZ ponsel ini mampu mempersembahkan hasil foto dan video yang tajam dan natural. Tak ketinggalan juga dilengkapi dengan Sony G Lens 25mm yang mempermudah pengguna memperbanyak objek dalam satu kali bidikan.

Misalnya anda ingin mengambil gambar matahari terbenam, dengan ISO 12800 yang ada pada Xperia Z3 Compact mampu memberikan hasil terbaik, meskipun pencahayaan kurang. Z3 Compact dilengkapi pula dengan teknologi SteadyShot dengan Intelligent Active Mode yang bermanfaat mampu mengimbangi pergerakan anda, dan menganalisa lusinan frame maju atau mundur untuk memperediksikan gerakan yang akan terjadi.

PS4 Remote Play

Ponsel premium dari Sony ini memiliki penambahan PS4 Remote Play, sehingga anda dapat menggunakannya sebagai layar jarak jauh ketika memainkan game pada PS4. Dengan cara menghubungkan Sony Xperia Z3 pada PS4 melalui koneksi WiFi dan Wireless Controller Dualshock 4 dengan GCM10 Game Control Mount.

Baterai bertahan hingga 2 hari

Dengan baterai berkapasitas 2600 mAh anda tak perlu khawatir terlalu cepat kehabisan baterai ketika sedang asyik menikmati game atau permainan. Mode Baterai Stamina Sony berfungsi mematikan fungsi latar ketika sedang tidak digunakan untuk membantu menghemat daya baterai.

Konektivitas

Untuk urusan koneksi, Xperia Z3 Compact merupakan smartphone Sony Mobile yang telah mendukung teknologi LTE atau 4G. Muski di suatu tempat belum mendukung jaringan ini, namun ponsel tetap dapat digunakan dalam mode jaringan HSDPA. Tak ketinggalan, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi dan teknologi NFC yang memudahkan pengguna untuk menghubungkan perangkat dan berbagi poduk berkemampuan One-Touch.

Harga Xperia Z3 Compact April 2015

Sampai akhir bulan Maret menjelang awal April ponsel ini dibandrol dengan harga kisaran Rp 6.999.000. Tentu saja harga tersebut bisa saja berbeda antara kota satu dengan lainnya. Kunjungi counter terdekat untuk mendapatkan keterangan yang lebih rinci.

Lihat juga Harga Sony Xperia Z3 warna hitam dan Sony Xperia Z3 White Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Harga Xperia Z3 Compact, semoga memberi informasi yang bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang