Samsung Galaxy A3 A300H, ponsel tingkat menengah kualitas tingkat atas

Samsung Galaxy A3 A300H, Kamera 8MP dan 5MP. Sebuah ponsel untuk kalangan menengah namun memiliki kualitas tingkat atas. Samsung A3 dirancang body yang pas dalam genggaman penggunanya. Tak terlalu tebal/besar tetapi juga tidak juga terlalu tipis/kecil. Ukuran dimensi pada ponsel ini 130.1 x 65.5 x 6.9 mm, dengan berat bersih 110.3 gram. Dengan bodi yang terbuat dari logam tentu akan membuat kebanggaan sekaligus kenyaman.

Layar
Samsung Galaxy A3 A300H memiliki ukuran layar 4.5 inci dengan resolusi 540 x 960 pixel. Teknologi Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emitting Diode) capacitive touchscreen dibekalkan pada smartphone android A3. Teknologi Super AMOLED memiliki kekontrasan yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan LCD. Ini berarti pengguna akan menyaksikan gambar foto maupun video dengan kualitas yang lebih natural.

Teknologi Super AMOLED ini bermanfaat lebih menghemat daya sebesar 20 %. Perbedaannya dengan AMOLED biasa adalah jika yang biasa tidak begitu jelas terlihat bila terkena sinar matahari, sedangkan Super AMOLED tetap terbaca dengan baik meski dilihat dari sudut 180 derajat, dengan tingkat kecerahan lebih cerah 20%. Samsung Galaxy A3 juga dibekali fitur Multitouch yang mampu mendeteksi multijari pada layar, tetapi sayangnya smartphone ini belum dilengkapi dengan anti gores.

Prosessor
Dengan prosessor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan RAM 1GB, membuat kinerja ponsel ini maksimal meskipun anda mengakses beberapa aplikasi sekaligus. Mengenai sistem operasinya, Samsung Galaxy A3 A300H yang disebut ponsel tingkat menengah ini dengan Android Kitkat v4.4.4.

Memori
Kapasitas memori internal Samsung Galaxy A3 sebesar 16 GB, sedangkan memori eksternalnya mencapai 64 GB. Jadi, tak usah khawatir jika anda ingin menyimpan berbagai file gambar, foto, mp3 maupun video.

Kamera
Keistimewaan Samsung Galaxy A3 A300H adalah dengan dibekalinya ponsel ini dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5MP yang dilengkapi LED flash dan autofocus. Untuk hasil jepretan jangan diragukan lagi, setiap moment indah yang anda ambil dengan kamera ponsel ini pastilah akan terlihat natural, jernih dan tajam.

Koneksi internet 4G
Untuk urusan koneksi internet jangan diragukan lagi, Samsung Galaxy A3 mampu mengakses internet dengan kecepatan tinggi. Karena ponsel ini telah dilengkapi teknologi tinggi 4G Long Term Evolution yang mengakses data internet dengan kecepatan 150 Mbps DL, dan di jaringan 3G mengandalkan HSDPA yang mencapai 42.2 Mbps dan HSUPA mencapai 5.76 Mbps.

Harga Samsung Galaxy A3 A300H
Ponsel ini dijual dengan harga kisaran Rp 3.649.000, turun dari harga sebelumnya Rp 4.099.000. Harga tersebut tidak baku, hanya sebagai kisaran saja/ Mungkin di lain wilayah bisa saja berbeda.

Demikian yang dapat kami informasikan mengenai Samsung Galaxy A3 A300H, semoga menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda yang sedang mencari Harga HP Samsung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang