Desain banner ucapan selamat kejuaraan bola voly

Desain banner ucapan selamat kejuaraan bola voly. Pernahkan anda melihat banner besar yang dipajang di depan sekolah atau mungkin di pinggir jalan? Misalnya banner berisi ucapan selamat atas diraihnya kejuaraan bola voly, sepak bola atau kejuaraan lain yang membanggakan bagi sekolah yang bersangkutan.

Untuk kali ini Enjangcom akan berbagi banner yang mirip dengan yang anda lihat, tetapi banner ini merupakan banner kejuaraan bola voly. Desain banner tersebut saya buat atas permintaan istri saya karena dia mengajar di sekolah tersebut, tepatnya MI PSM Kepuhrejo, Gampengrejo, Kediri, Jawa Timur.

Banner tersebut saya buat biasa saja, jadi jika anda kurang puas bisa mengeditnya kembali dengan kreasi sampeyan. Oh ya, banner tersebut merupakan banner ucapan selamat kepada team bola voly MI PSM Kepuhrejo yang telah berhasil meraih Juara II kejuaraan bola voly Aksioma (Aksi Seni dan Olah raga Madrasah) tingkat Kabupaten Kediri.

Lihat tampilan gambar Desain banner ucapan selamat kejuaraan bola voly format JPEG di bagian atas artikel ini:

File size : 26,6 MB

Banner di atas berformat JPEG, bagi anda yang menginginkan versi PSD yang bisa di edit menggunakan sofware grafis Adobe Photoshop, silahkan unduh. Ukuran file format PSDnya 26,6 MB.

Demikian Desain banner ucapan selamat kejuaraan bola voly yang dapat kami bagikan, semoga membuat pekerjaan anda lebih efektif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang