Samsung Galaxy S5 G900H 5,1 inch kamera 16MP

Samsung Galaxy S5 G900H 5,1 inch kamera 16MP.  Smartphone Galaxy S5 G900H kelas premium diluncurkan dengan CPU Quad-core 2.5GHz Krait 400, sistem operasi Android OS v4.4.2 KitKat. Didesain tipis dengan layar Super AMOLED Full HD berukuran 5.1 inci.

Berbekal kamera 16 megapixel yang disematkan pada smartphone ini anda dapat memproduksi video kualitas Full HD. Galaxy S5 dibekali juga pendeteksi gerak anggota tubuh seperti Air Gesture, mampu melakukan scrolling layar cukup dengan sapuan saja tanpa menyentuh layar. Dengan layar 5.1" Super AMOLED, membuat segala multimedia yang ada tampak natural.

Detailnya foto dan video yang anda saksikan pada smartphone ini akan membuat semakin betah berlama-lama menyaksikannya. Semua tampak jernih dan tajam. Samsung Galaxy S5 G900H, didesain super tipis, dengan display lebih lebar jika dibanding ponsel generasi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy S4.

Dengan berat bersih 0.14kg , membuat anda lebih ringan dan nyaman untuk membawa ataupun menggenggamnya. Kamera 16 MP, dilengkapi dengan Supercharged Autofocus super cepat terbaik hingga 0,3 detik, dan lampu flash LED, anda dapat memilih latar belakang defocussed dan unik. Foto-foto hasil jepretan ponsel ini akan membuat anda tercengang kagum.

Dengan mengaktifkan fitur S Health 3.0 Galaxy S5 mampu mendeteksi level kelembaban serta temperatur suhu di sekitar anda. Tak itu saja, ponsel ini juga tahan air dan debu. Ambil berbagai moment indah, kemudian gabunglah serentetan foto, sehingga tanpa disadari anda telah menceritakan urutan moment tanpa harus menuliskannya.

Harga Samsung Galaxy S5 G900H

Saat ini Samsung Galaxy S5 G900H dijual dengan harga kisaran Rp 6.796.000, turun dari harga sebelumnya Rp 9.999.000. Lihat juga : Daftar harga HP Samsung Galaxy terbaru

Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga menjadikan informasi harga hp samsung yang bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang