Nokia X980 Normandy, harga 1 jutaan

Nokia X980 Normandy, harga 1 jutaan. Dengan smartphone Nokia X bersenang-senanglah dengan berbagai aplikasi yang dapat diunduh di Play Store, dan ribuan aplikasi milik google. Kesemuanya support dengan Nokia X980.

Fitur utama
- 1 Tahun Garansi Official (Service Center)
- Layar Display 4"
- Kamera 3 MP
- Snapdragon S4
- Dual-core 1 GHz

Dilengkapi dengan aplikasi musik Nokia MixRadio, nikmati berbagai musik pilihan dengan aplikasi tersebut. Di manapun anda berada dan kemanapun anda pergi ponsel ini bisa menjadi teman setia yang baik.

Nikmati fitur peta offline melalui HERE Maps, tak perlu tersesat menuju suatu tempat meskipun belum pernah menjelajahinya. Dengan HERE Maps anda ibarat dukun berteknologi tinggi yang memiliki pengetahuan peta jalan, hingga jalan menikung pun mengetahuinya sebelum dilalui.
Dengan membeli Nokia X980 Normandy, anda mendapatkan Gratis 1 bulan telepon internasional dengan Skype. Segera Download aplikasi Skype Gift di Nokia Store. Bersama Fastlane, anda dapat dengan mudah dan cepat membuka aplikasi favorit.

Pengalaman unik yang lain menggunakan ponsel ini adalah layar awal yang bisa ditata ulang sesuai keinginan tanpa ribet. Simpanlah berbagai file penting di OneDrive, seperti dokumen, foto, maupun video. Anda mendapatkan ruang penyimpanan gratsi hingga 10 Gygabyte di OneDrive, segera aktifkan aplikasi OneDrive dari Nokia.

Dengan layar display 4 inch yang jernih dan tajam, body yang tipis, akan membuat pengguna semakin nyaman menggunakannya. Smartphone ini dibekali pula GPS satelit, Wi-Fi dan nikmati koneksi internet cepat yang mendukung jaringan 3G.

Nokia X980 Normandy, harga 1 jutaan

Cukup dengan uang Rp 999.000, anda sudah bisa memiliki Nokia X980 Normandy. Harga ini turun dari harga sebelumnya, yaitu Rp 1.699.000. Penurunan harga yang cukup signifikan. Segera miliki ponsel ini sebelum terlambat.

Demikian informasi Harga HP Nokia X980 Normandy yang dapat kami sampaikan, semoga menjadi informasi baru bagi anda pecinta ponsel nokia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang