Harga Sony Xperia Z3 warna hitam


Harga Sony Xperia Z3 warna hitam. Xperia Z3 diluncurkan Sony sebagai penerus generasi ponsel sebelumnya, yaitu Sony Xperia Z2. Diciptakan dengan layar full HD 5.2 inch TRILUMINOS bersama X-Reality untuk ponsel. Tak beda dengan seri Sony Xperia Z, ponsel ini juga anti air dan debu tetapi sudah diperbarui, dengan sertifikat IP65 dan IP68. Smartphone ini tahan air di dalaman 1.5 meter selama 30 menit.





Fitur utama





Garansi Resmi 1 Tahun Sony Indonesia - Android Kitkat 4.4 - Snapdragon 801 Quad-core 2.5 GHz Krait 400, - Ram 3GB - Kamera 20.7MP - Kedap air dan kedap debu (IP65 and IP68) Dengan Layar 5.2" Full HD TRILUMINOS Xperia Z3, membuat siapapun kagum akan kejernihan dan ketajaman layarnya.





Teknologi X-Reality yang disematkan membuat smartphone ini menampilkan gambar yang natural. Untuk urusan desain, Sony Xperia Z3 warna hitam dibuat dari bahan yang berkualitas premium yang kuat dan elegan. Bingkai yang terbuat dari aluminium membuat smartphone ini terkesan mewah dan nyaman untuk dipegang.





Teknologi prosesor Quad Core berkecepatan 2.5 GHz dan Android Kit Kat yang disematkan di ponsel akan mendukung kegiatan anda ketika menjalankan multitasking, berselancar internet dengan lancar tanpa hambatan.





Dengan kamera 20.7 MP yang dilengkapi dengan sensor 1/2.3" Exmor RS, akan selalu membuat anda tersenyum ketika mengambil gambar moment-moment terindah, baik foto maupun video berkualitas Full HD 2160p@30fps baik kamera depan maupun belakangnya dengan hasil yang mengagumkan.





Penambahan PS4 Remote Play pada Sony Xperia akan mampu digunakan sebagai layar jarak jauh dan memainkan game PS4. Caranya dengan menghubungkan Sony Xperia Z3 pada PS4 melalui koneksi WiFi, kemudian gunakan Wireless Controller Dualshock 4 dengan GCM10 Game Control Mount. Maka dengan leluasa anda akan memainkan berbagai macam game kesukaan.





Harga Sony Xperia Z3 warna hitam






Xperia Z3 warna hitam dibandrol dengan harga kisaran Rp 8.499.000, turun dari harga sebelumnya Rp 8.999.000. Harga ini bukan merupakan harga kisaran, jadi di setiap daerah mungkin saja berbeda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Harga Sony Xperia Z3 warna hitam, semoga menjadi tambahan info harga hp experia, Selamat bersenang-senang dengan Xperia Z3 kelas premium.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang