Harga Sony Xperia Z1 Compact di Indonesia

Harga Sony Xperia Z1 di Indonesia. Merupakan sebuah smartphone premium terbaru yang dihadirkan Sony. Xperia Z merupakan smartphone pertama yang memiliki layar Full HD dengan fitur anti air dan anti debu. Desainnya tak perlu diragukan lagi, tampilan yang ultra tipis pastilah akan selalu membuat nyaman para penggunanya.

Fitur unggulan
- 1 TAHUN GARANSI RESMI SONY
- 4.3" TRILUMINOS Full HD
- Quad Core Snapdragon 800 2.2 Ghz
- Google Android 4.4 KitKat
- 20.7 MP Kamera
- Anti-Air dan Anti-Debu

Sony Xperia Z1 menghadirkan layar 4.3 inch Full HD TRILUMINOS. Siapapun yang menggunakan ponsel ini pastilah akan tercengang heran karena kualitas layarnya yang begitu indah, tajam dengan warna alami. Para ahli yang perancang TV Bravia menyematkan teknologinya di Xperia Z1. Teknologi Full HD dengan resolusi 1280 x 720 piksel terpadu dengan TRILUMINOS menampilkan warna natural yang kaya akan warna. Tak ketinggalan teknologi X-Reality menambah pengalaman gambar yang luar biasa, gambar yang tampak lebih hidup dan peningkatan kekontrasnya.

Kualitas smartphone dirancang kokoh dengan bahan material kelas premium, sehingga memberikan kepercayaan yang lebih kepada pemegangnya. Badan depan maupun belakang ponsel dilapisi durable tempered glass dengan rangka yang terbuat dari alumunium. Berat bersih Z1 kurang lebih 137 gram , sehingga nyaman bagi siapapun yang membawanya.

Dengan dibekali indeks kekedapan air dan debu IP55/58, mampu membuat smartphone ini bertahan di dalam air pada kedalaman satu setengah meter dalam jangka waktu 30 menit. Dengan syarat semua port USB mikro, slot SIM mikro dan slot kartu memori harus tertutup rapat .

Prosesor smartphone kelas premium ini adalah Quad Core yang memiliki kecepatan 2.2 GHz, dengan chipset MSM8974 Snapdragon 800 dan mampu berjalan lebih cepat dari S4 Pro. Sistem operasi Smartphone adalah Google Android 4.4 KitKat. Memori internalnya berkapasitas 16 GB, GPU Adreno 330, RAM 2 GB. Dengan kelengkapan tersebut membuat ponsel ini memainkan game 3D tanpa kendala.

Ponsel ini disematkan kamera 20 MP yang dilengkapi lampu flash LED yang mampu mengambil gambar dengan hasil maksimal meski waktu malam hari. Untuk perekaman video Z1 mampu menghasilkan video berkualitas Full HD 1080p@30fps baik kamera depan maupun belakang.

Harga Sony Xperia Z1 Compact di Indonesia

Saat ini Sony Xperia Z1 Compact di Indonesia dijual dengan harga berkisar Rp 5.750.000, turun signifikan dari harga sebelumnya Rp 8.499.000. Harga ini mungkin saja berbeda antara daerah satu dengan yang lain. Karena banyak faktor yang mempengaruhinya.

Lihat juga Daftar harga HP Sony Xperia baru dan bekas 2015

Demikian informasi tentang Harga Sony Xperia Z1 Compact di Indonesia. Semoga menjadikan info yang bermanfaat bagi anda yang sedang mencari referensi Harga HP Sony Xperia. Jangan ragu untuk membagikan kepada sahabat atau saudara yang membutuhkannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masa perkembangan anak pubertas

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Honda Gold Wing F6B Canada 2015