Harga Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI, 3 warna pilihan

Harga Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI - Motor Supra X 125 produk Honda ini hadir dengan bagasi yang besar, sehingga sebuah helm full face yang digunakan pengendara bisa masuk di dalamnya. Anda tak perlu khawatir di mana harus menaruh helm ketika parkir di suatu tempat. Selain itu, motor ini melindungi pengguna dari pencurian helm.

Supra X 125 Helm in memiliki tangki bahan bakar berkapasitas 5,6 liter. Dengan mengisi tangki full, anda akan dapat menggunakan motor ini berjalan sejauh 287,168 km.

Dengan begitu menempuh perjalanan jauh dengan motor ini tak perlu was-was meski perjalanan tidak melewati pom bensin. Saya sendiri pernah mencoba, meskipun di layar monitor bensin sudah menunjukkan E, namun ternyata masih mampu menempuh perjalanan puluhan kilometer.

Spesifikasi X 125 Helm in PGM-FI

Bagaimana Spesifikasi X 125 ini? Anda bisa melihat spesifikasinya secara lengkap di bawah ini :  

Spesifikasi X 125 Helm in PGM-FI

3 warna Supra X 125 Helm in PGM-FI

Supra X 125 Helm in PGM-FI menghadirkan 3 macam warna pilihan, yaitu : 1. Glorious Blue 2. Magna Violet 3. Superior Red  

Harga Supra X 125 Helm in PGM-FI

Setelah anda mengetahui bagaimana spesifikasi Supra X 125 Helm in PGM-FI, mungkin anda bertanya, berapa Harga Supra X 125 dijual? Di JABODETABEK, Supra X 125 dibandrol dengan harga Rp 17.250.000. Harga ini diberlakukan mulai 1 Juli 2014, dan dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan.

Segera kunjungi dealer terdekat untuk mendapatkan Info Harga Sepeda Motor Honda secara akurat.

Atau lihat juga produk Harga Honda New Supra X 125 FI 2015 dengan berbagai fitur terbarunya, yang pasti irit bahan bakar. Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai Harga Supra X 125 Helm in PGM-FI, semoga menjadikan informasi yang bermanfaat bagi yang sedang mencari referensi mengenai harga sepeda motor produk Honda tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang