Harga dan pilihan warna Honda Verza 150cc CW dan SW

Harga dan pilihan warna Honda Verza. Produk Honda bertipe sport kali ini adalah Verza 150 yang tampil gagah berkelas dengan harga murah. Motor sport ini diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) sejak tanggal 17 Januari 2013. Dengan desain yang demikian elegan membuat motor ini banyak ditaksir para konsumen yang berjiwa muda. Honda Verza dihadirkan dalam 2 pilihan menarik, yaitu Verza 150 SW dan Verza 150 CW dengan 2 harga pula.

Perbedaan Honda Verza 150 SW dan Verza 150 CW

Honda Verza 150 diluncurkan dalam dua pilihan, yaitu SW (spoke wheel) dan CW (cast wheel). Perbedaan SW dan CW terletak pada velgnya, spoke wheel (SW) masih menggunakan velg jari, sedangkan CW (cast wheel) sudah menggunakan velg racing.

image: Pilihan warna Verza 150 dan harganya

Honda Verza 150 tipe SW diluncurkan dengan 3 pilihan warna, yaitu : Masculine Black, Sporty Red, dan Advanced White.

Harga di atas hanya berlaku di JABODETABEK, yang mulai berlaku tanggal 6 Januari 2014, dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Harga dan pilihan warna Honda Verza 150cc CW dan SW, semoga menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda pencari informasi Harga Motor Honda.

Lihat juga harga dan spesifikasi motor sport gagah dan menawan New Honda MegaPro FI 2015. Semoga informasi ini bermanfaat bagi yang sedang mencari-cari informasi harga motor produk Honda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang