Harga dan fiture Toyota Alphard, Type X, G dan V

Harga dan fiture Toyota Alphard, Type X, G dan V. Mobil kelas atas produk Toyota ini memang tergolong mahal. Betapa tidak, sebagai contoh, untuk memiliki sebuah Toyota Alphard baru type New 3.5V, anda harus menyediakan Rp. 1.333.900.000,00. Lalu apa saja keistimewaan dari mobil ini sehingga harganya mencapai milyaran rupiah?

Toyota Alphard memiliki ukuran yang lumayan besar, panjang 4870 mm, kabin yang luas mampu menampung 8 orang dengan nyaman. Itu hanyalah beberapa keistimewaannya, agar anda lebih jelas berikut akan kami sertakan beberapa fiture Toyota Alphard. Dengan demikian anda akan lebih mantab untuk memilih mobil ini sebagai mobil keluarga besar anda.
Gambar Toyota Alphard Hitam

Tampilan yang gagah dan menawan
Toyota Alphard memiliki tampilan yang gagah dan menawan, pastinya mengundang siapa saja untuk bisa memilikinya. Tetapi, untuk kalangan seperti saya tentunya sulit. Jangankan untuk membelinya, memikirkan mahalnya pajaknya pun sudah kembang kempis.

Desain Modern
Desain interior modern yang tampil agresif, membuat anda merasakan kebanggaan tersendiri ketika mengendarainya.

Harga Toyota Alphard, Type X, G dan V

Hingga bulan pertama tahun 2015 ini, Toyota memberikan tiga varian harga untuk masing-masing type, berikut harganya :
- New 2.4X Rp. 767.650.000,00
- New 2.4G Rp. 918.600.000,00
- New 3.5V Rp. 1.333.900.000,00

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Harga dan fiture Toyota Alphard, Type X, G dan V, semoga menjadikan informasi yang bermanfaat bagi anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang