Sony Xperia C3 ProSelfie, Free Tongsis Sony C3

Sony Xperia C3 ProSelfie, Free Tongsis Sony C3. Dengan Xperia C3 anda dapat mengabadikan berbagai moment indah bersama sahabat, pacar, atau keluarga. C3 ProSelfie dapat mengambil gambar dengan kualitas bagus di manapun anda berada, baik siang atapun malam.

Berbekal layar yang lebih lebar, layar 5,5 inch kualitas HD, desain yang super ringan, merupakan dukungan terbaik bagi anda yang suka bervideo call, lawan bicara akan tampak sempurna dengan ponsel Android ini.

Fitur unggulan
- 5 MP Front-facing camera with Front flash LED
- 5.5" HD (1280x720) IPS display
- Snapdragon 1.2 GHz Qualcomm Quad-core
- Dual SIM
- RAM 1GB
- ROM 8GB

Dibekali pula dengan teknologi TV Sony, Xperia C3 memiliki 5,5 inch HD IPS yang sangat mengesankan.

Teman mengobrol video call akan tampak sempurna dari berbagai sudut. Rasanya inilah pilihan paling cocok bagi yang suka panggilan video.

Sudah di suuport pada jaringan super cepat 4G. Anda dapat berselancar diinternet dengan cepat dan memuaskan. Browsing, chatting, memainkan youtube, update status di facebook akan terasa ringan tanpa kendala.

Xperia C3 didesain super ringan, jadi jangan khawatir capek memegangnya. Disediakan pilihn warna hitam maupun putih yang sama-sama menarik dari segi tampilannya. Bagi anda pecinta Sony Xperia sudah sepatutnya di coba.

Harga Sony Xperia C3 ProSelfie

Sebagai informasi harga, sampai saat admin menuliskan ini ponsel tersebut dibandrol dengan harga Rp 3.999.000. Sebuah harga yang murah jika dibanding dengan fitur-fiturnya yang mencengangkan.

Perlengkapan dalam kardus :
- Sony Xperia C3
- Charger
- Buku Panduan
- Kartu Garansi

Itulah sedikit yang bisa admin sampaikan tentang Sony Xperia C3 ProSelfie, Free Tongsis Sony C3. Semoga menjadikan informasi yang bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang