Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152, Android OS 4.2 Jelly Bean

Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152, Android OS 4.2 Jelly Bean. Inovasi baru, Samsung menghadirkan hybrid antara ponsel + tablet yang disebut phablet. Mempunyai dua seri ukuran layar yaitu 5.8 inch dan 6.3 inch. Dibekali prosesor Dual Core dan RAM 1.5 GB. Memiliki fitur khusus yang hanya dimiliki Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152.

Fitur utama
​- 5.8” TFT Touch Screen
- Android OS 4.2 Jelly Bean
- 8 MP Kamera
- 2 GB RAM
- Dual Core 1.4 GHz

Desain Tipis
Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 desainnya hampir mirip dengan Samsung Galaxy S4, lengkung pada keempat sisi sudutnya. Meski ukurannya besar, namun tetap nyaman saat dipegang.

Performa
Dengan dibekali dengan prosesor Dual Core Broadcom BCM28155T, Samsung Galaxy Mega 5.8 memiliki kecepatan 1.4 GHz, diikuti memori RAM 1.5 GB. Memori internal 8 GB dan slot tambahan eksternal. Sistem operasinya OS Android terbaru 4.2 Jelly Bean dengan kapasitas baterai sebesar 2600 mAh.

Dual Camera
Kamera utama memiliki resolusi 8 megapixel, autofokus dan LED flash. Fitur geotagging, face dan smile detection, menghasilkan gambar yang lebih sempurna. Sedangkan kamera depan beresolusi 1.9 megapixel.

Smart Stay
Dilengkapi Smart Stay berguna untuk mendeteksi arah pandangan mata pengguna lewat sensor yang terdapat pada ponsel. Layar akan tetap menyala selama pandangan mata pengguna terus menatap pada layar. Fitur sensor ini aktif sesuai pengaturan waktu screen time out, jika diatur 10 detik maka setiap 10 detik sekali sensor akan melacak mata pengguna. Fitur ini memudahkan pengguna saat membaca e-book atau browsing pada sebuah halaman web.

S Planner
S Planner adalah agenda pintar yang berguna untuk mengatur jadwal yang padat menjadi lebih mudah. Disediakan shortcut khusus untuk membuat jadwal yang sangat teratur.

S Beam
Fitur S Beam berguna untuk memudahkan pemindahan data dengan cepat melalui kombinasi NFC dan WiFi Direct. Transfer data ini berkecepatan kurang lebih 300 Mbps. Pengguna hanya perlu menempelkan bagian belakang Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 dengan perangkat yang berteknologi sama kemudian pilih 'touch to beam' maka proses transfer akan segera berjalan. S Beam sanggup melakukan sharing video berkapasitas 25 MB kurang dari 3 detik, bahkan file video berukuran 1 GB dapat dikirim dalam waktu kurang dari 10 menit. Hebat bukan? Dan masih banyak lagi fitur hebat lainnya.

Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152
Menjelang tahun baru 2015 ponsel tersebut dibandrol dengan harga Rp 3.148.800, turun dari harga sebelumnya RP 5.499.000.

Jika anda membeli baru, perlengkapan yang disertakan :
- Samsung Galaxy Mega 5.8
- Baterai
- AC Adaptor
- Buku Panduan
-Kartu Garansi

Ada baiknya cek terlebih dahulu sebelum anda membawa pulang ponsel hebat tersebut.

Demikian pembahasan sekilas tentang Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152, Android OS 4.2 Jelly Bean, semoga menjadikan tambahan informasi yang bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masa perkembangan anak pubertas

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Honda Gold Wing F6B Canada 2015