Samsung Galaxy Infinite i759, warna Putih, Kamera 3 megapixel

Samsung Galaxy Infinite i759, warna Putih, Kamera 3 megapixel, kali ini Samsung kembali meluncurkan smartphone Android dengan harga terjangkau. Dibekali sistem Dual SIM ddan dua jaringan seluler sekaligus, yaitu CDMA dan GSM dengan Dual Core prosesor. Desainnya melengkung di bagian sampingnya.

Fitur unggulan
- 4" TFT Touch Screen
- Android OS 4.1 Jelly Bean
- 3 MP Kamera

Dengan prosesor Dual Core (1.2 GHz), RAM 768 MB, merupakan peningkatan kinerja multitasking tanpa hambatan. Sistem operasinya sudah didukung Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean.

Samsung Galaxy Infinite i759 berkemampuan Dual On Active, sehingga pengguna dapat mengaktifkan nomor telepon seluler baik CDMA maupun GSM sekaligus.

Smartphone ini berjalan pada jaringan EVDO Rev. A dan GPRS saja, tetapi dilengkapi Wi-Fi yang bisa digunakan ketika di area hotspot.

Bluetooth 3.0 berfitur A2DP yang bisa digunakan untuk pengiriman file. Slot microSD berkapasitas sampai 32 GB. Dengan slot microUSB v2.0 ponsel dapat mengisi daya dengan cara menyambungkan handphone ke perangkat lainnya, misalnya komputer.

Harga Samsung Galaxy Infinite i759
Ponsel murah keluaran Samsung ini dijual dengan harga kurang lebih Rp 1.488.900, turun dari harga sebelumnya Rp 2.499.000.

Demikian informasi yang dapat kamis sampaikan para penggemar produk Samsung, semoga menjadikan rujukan bagi yang ingin membelinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang