Murah! Samsung Galaxy Star Plus (Pro) GT-S7262 warna Putih

Samsung Galaxy Star Plus. Samsung Galaxy Star Pro merupakan generasi ponsel selanjutnya setelah Galaxy Star yang memiliki dimensi dan spesifikasi yang lebih besar dan lebih baik. Smartphone Android ini dibekali 2 slot simcard. Ponsel terbaru Android Samsung ini dijual pada harga terjangkau bagi konsumen, karena memang ditujukan bagi pengguna Android pemula.

Untuk desain, casing ponsel ini hanya terbuat dari plastik dengan berbingkai Galaxy Star Pro. Cover belakang dilapisi plastik tipis mengkilat. Berat ponsel Samsung Galaxy Star Plus (Pro) GT-S7262 murah ini 121 gram, panjang 12,1 centimeter, lebar 6,2 centimeter dan tebal sekitar satu centimeter. Sistem operasi smartphone Galaxy Star Pro adalah Android 4.1.2 Jelly Bean.

Fitur unggulan
- 4.0" WVGA TFT Screen
- Android OS 4.1.2 JellyBean
- 2 MP Kamera
- Dual SIM
- Processor A5 1GHz

Kamera untuk ponsel ini beresolusi 2 megapixel, sanggup mengambil foto dengan resolusi maksimal 1600x1200 pixel. Tetapi sayang ponsel ini tidak dilengkapi auto-fokus dan LED flash, tetapi dibekali zoom 2x.

Prosesor yang disematkan pada ponsel ini single-core Cortex-A5 berkecepatan 1Ghz, dengan 512 Mb RAM. Memori internal smartphone Android 4GB, tetapi yang tersedia dapat digunakan hanya sebesar 2,23GB. Memori external micro SD berkapasitas 32 GB

Harga Samsung Galaxy Star Plus (Pro) GT-S7262 warna Putih
Ponsel android ini dijual dengan harga murah, yaitu Rp 858.800, turun dari harga sebelumnya Rp 1.399.000. Nah, bagi anda pecinta ponsel Samsung dan ingin membelinya tetapi memiliki dana yang pas-pasan ponsel ini merupakan salah satu pilihan.

Perlengkapan dalam kardus pada pembelian ponsel baru
- Samsung Galaxy Star Pro Duos
- Headset
- Charger
- Panduan Penggunaan
- Kartu Garansi Resmi

Demikian sedikit pembahasan mengenai ponsel Samsung Galaxy Star Plus (Pro) GT-S7262 warna Putih. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat bagi rekan-rekan semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang