Honda Scoopy terbaru 2015 dengan 8 warna pilihan

Honda Scoopy terbaru 2015 dengan 8 warna pilihan. Dua produk Scoopy Honda diluncurkan menjadi 2 type, yaitu Tipe Scoopy FI Sporty dan Scoopy FI Stylish. Kedua type motor tersebut sengaja didesain sedikit berbeda untuk memenuhi selera konsumen para pecinta motor klasik diera modern.

Scoopy FI Sporty dan Scoopy FI Stylish diluncurkan dalam delapan warna pilihan yang menggoda. Dengan mengusung beberapa warna dasar seperti putih, coklat, biru maupun hitam motor klasik namun modern ini tampak begitu apik dan menarik.

Bagi kawula muda yang ingin tampil nyentrik bersama pacar, Scoopy FI merupakan motor yang paling pas untuk dikendarai bersama di jalan raya. Syukur-syukur anda juga memiliki helm dan kaca mata lawas, maka anda akan tampak serasa hidup di tahun 80-an. Tampakkan keceriaan anda bersama pujaan hati ketika sedang melaju di jalan raya, buatlah orang yang melihat anda berdua akan terbengong-bengong melihatnya.

8 warna pilihan Honda Scoopy FI Sporty dan Scoopy FI Stylish

Lalu berapa harga motor klasik di era modern ini? Silahkan lihat pada artikel:
  • Harga New Honda Scoopy FI terbaru atau lihat juga
  • harga 38 sepeda motor Honda di daerah Jabodetabek tahun 2015.

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai Honda Scoopy terbaru 2015 dengan 8 warna pilihan, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi pilihan warna Scoopy terbaru. Jangan lupa bagikan kepada rekan-rekan yang membutuhkannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang