Honda PCX 150, motor mewah produk Honda terbaru 2015

Honda PCX 150, motor mewah produk Honda terbaru, motor mewah produk Honda terbaru. Sebuah motor dengan desain mewah, dibekali fitur pendingin cair dan Programmed Fuel Injection (PGM-FI). PCX150 menawarkan keiritan bahan bakar yang menguntungkan penggunanya.

Untuk urusan desain, motor ini terhitung besar dan gagah, sangat cocok bagi anda yang ingin tampil tangguh dan mantab di jalanan. Getaran mesin tidak akan mengganggu kenyamanan tempat duduk anda dalam perjalanan.

PCX150 bergaya motor sport merupakan produk Honda terbaru 2015. Dibekali dual lampu yang tentunya akan membuat nyaman penggunanya ketika menempuh perjalanan di malam hari. Dengan tangki bahan bakar berkapasitas 5,9 liter, membuat anda lebih lama menikmati perjalanan panjang tanpa harus berkali-keli mengisinya di pom.

Dengan dibekali Starter Elektrik dengan sistem ACG Starter akan membuat semakin nyaman penggunanya. Lihatlah gambar di bawah ini, betapa gagah dan tangguhnya body PCX150.

Harga Honda PCX 150 terbaru

Saat ini PCX150 dijual dengan harga Rp 38.800.000, yang berlaku mulai 23 September 2014. Harga produk Honda mewah tersebut berlaku di Jabodetabek, sedangkan untuk daerah lain tentunya ada selisih. Suatu saat harga bisa berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Lihat bagaimana tampilannya dalam beda warna di Gambar Honda PCX150

Baca juga 38 jenis harga sepeda motor Honda di Jabodetabek tahun 2015

Demikian yang bisa admin sampaikan mengenai Honda PCX 150, motor mewah produk Honda terbaru 2015. Semoga menjadikan manfaat untuk anda pencari artikel yang terkait dengan motor ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang