Harga Sony Xperia Ion LT28H 16GB warna merah

Harga Sony Xperia Ion LT28H 16GB warna merah, adalah smartphone pertama diluncurkan dengan teknologi LTE dan HSPA dari Sony yang ada di Indonesia. Salah satu keunggulan dari smartphone ini adalah kameranya yang memiliki resolusi 12 megapiksel, dengan layar HD Reality Display, dan dilengkapi dengan Mobile BRAVIA Engine.

Dengan dibekali prosesor dual core membuat kinerja ponsel ini semakin hebat. Teknologi Near Field Communications juga telah disematkan dalam Xperia Ion, termasuk Xperia SmartTags. Desainnya elegan, bagi anda profesional muda ponsel merupakan pilihan yang pas.

Fitur unggulan
- 4.55" TFT Touch Screen
- Android 2.3 upgradable to Android 4.1.2
- 12 MP Kamera

Rancangan Sony Xperia Ion berukuran cukup besar, di bagian belakang ponsel dilapisi brushed metal menambah kesan elegan dan tampil mewah. Meskipun berukuran cukup besar, namun bentuknya cukup slim, dengan ketebalan 11 milimeter, di belakang didesain melengkung menambah kenyaman penggunanya untuk digenggam. Diluncurkan dengan dua pilihan warna, anda bisa memilih sesuai dengan kedinamisan jiwa muda anda.

Sony Xperia Ion LT28H memiliki layar yang jernih dan tajam, dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel pastilah membuat anda betah berlama-lama menonton video menggunakan ponsel ini. Aktifkan fitur 'BRAVIA Engine' maka secara otomatis kontras dan ketajaman layar akan ditingkatkan. Ponsel ini juga dilengkapi anti gores, jadi anda tak perlu khawatir ponsel ini akan tergores ketika masuk saku.

Salah satu fitur unggulan dari Sony Xperia Ion adalah kameranya yang memiliki resolusi 12 megapiksel yang dilengkapi sensor gambar Exmor R. Anda dapat melakukan self-portrait ataupun video call dengan nyaman, kamera depan beresolusi 1.3 megapiksel. Kamera dilengkapi pula dengan lampu flash LED yang bisa membantu pencahayaan pengambilan foto pada tempat yang kurang cahaya. Urusan hasil foto ponsel Sony Xperia jangan diragukan lagi.

Dengan prosesor dual core Qualcomm MSM8260 Snapdragon yang memiliki kecepatan 1,5 GHz dan RAM 1 GB, membuat ponsel ini lebih tangguh dan meyakinkan. berinternet, melihat video secara online di youtube, download aplikasi sekaligus menjalankan multitasking dengan lancar dan cepat, tanpa lag.

Sony Xperia Ion LT28H Android OS 2.3 Gingerbread juga dilengkapi Google Maps. Memori internal ponsel ini berkapasitas 16 GB. Dengan baterai 1900 mAh, membuat ponsel ini berdaya tahan lebih lebih lama.

Meski teknologi 4G baru dikembangkan di Indonesia pada era pemerintahan Jokowi-Jk, ponsel ini telah mendahului dengan teknologi LTE atau 4G. Smartphone ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi, sehingga mempermudah anda dapat mengakses jaringan ini ketika di area Wi-Fi. Tak ketinggalan pula dilengkapi teknologi Bluetooth yang akan membantu pengguna berbagi file, dengan mudah menghubungkan Sony Xperia dengan TV melalui DLNA.

Harga Sony Xperia Ion LT28H 16GB warna merah

Ponsel ini dibandrol dengan harga kurang lebih Rp 2.849.000, turun dari harga sebelumnya Rp 4.799.000.Lihat juga Daftar harga HP Sony Xperia baru dan bekas 2015

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Harga Sony Xperia Ion LT28H 16GB warna merah, semoga menjadikan informasi yang bermanfaat bagi anda pecinta Sony Xperia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang