Harga New Vario FI matic 2015

Harga New Vario FI 2015 dan spesifikasinya. Semakin hari rupanya Honda semakin memanjakan konsumennya dengan berbagai pilihan motor matic, baik desain yang bervariasi maupun harga yang yang bervariasi pula. Ini berarti peminat motor matic Honda semakin leluasa menentukan pilihan. Desain New Vario FI masih membawa ciri khas matic Honda yang gagah dan mantab dari segi desain bodynya.

Motor dengan kapasitas tangki 3,7 liter ini muncul dengan tampilan yang elegant. Meski bentuknya terlihat besar melebar namun tetap terlihat ramping dan mengesankan. New Vario Fuel Injection diluncurkan dengan 5 warna pula, seperti matic Honda lainnya.

Warna-warna yang disuguhkan sangat menarik, sehingga memenuhi kebutuhan dari segala usia. Kelima warna tersebut sebagai berikut:

1. Vario FI Estilo Black
2. Vario FI Glam Red
3. Vario FI Grande White
4. Vario FI Posh White
5. Vario FI Shimmer Blue

Harga New Vario FI matic 2015

New Vario FI untuk wilayah Jabodetabek dealer mematok harga Rp 15.400.000. Untuk yang diluar Jabodetabek tentunya harganya berbeda dan lebih mahal. Namun selisihnya tidak terlalu banyak. Segera tanyakan kepada dealer resmi Honda terdekat.

Lihat juga berapa harga Vario 125 Idling Stop, agar anda lebih mendapatkan pertimbangan untuk menentukan pilihan yang tepat sebagai motor idaman keluarga.

Atau jika anda berjiwa muda namun gemar tampil klasik, lihat motor matic terlaris tahun 2015 Honda scoopy terbaru Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai New Vario FI matic, semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda. Jangan lupa bagikan kepada rekan-rekan yang mungkin membutuhkannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang