Harga New Honda Scoopy FI terbaru

Harga New Honda Scoopy FI terbaru. Jiwa muda yang memiliki selera klasik New Honda Scoopy-FI merupakan pilihan yang tepat untuk bergaya. Skuter matic produk terbaru Honda, desain baru yang unik, berteknologi injeksi kelas dunia PGM-FI, dibekali bagasi enam kali lebih besar. Bagi anda yang ingin tampil beda, New Honda Scoopy FI adalah pilihan tepat.

Saat ini New Honda Scoopy FI diproduksi dua type namun tetap satu harga. Dengan tangki bahan bakar berkapasitas 3,7 liter, anda lebih nyaman berkendara menempuh jarak jauh tanpa bolak-balik mengisi bahan bakar.

Rem depan dibekali dengan Cakram hidrolik, dengan piston tunggal. Sedangkan rem belakang menggunakan Cakram hidrolik, dengan piston tunggal pula. Kedua rem tersebut pastinya akan lebih pandai menjaga keamanan pengendara, baik saat melaju kencang di jalan raya, maupun ketika melewati jalan yang curam.

Harga New Honda Scoopy FI terbaru

Saat ini Honda memproduksi 2 type Scoopy, yaitu Scoopy FI Sporty dan Scoopy FI Stylish. Namun tidak usah khawatir, kedua produk tersebut dijual dengan harga yang sama meski berbeda type. Kedua New Honda Scoopy FI dijual dengan harga Rp 15.350.000. Silahkan pilih mana yang sesuai dengan selera anda.


Lihat juga pilihan warna Honda Scoopy yang tersedia di artikel Honda Scoopy terbaru 2015 dengan 8 warna pilihan. Atau saksikan tampilannya pada video di bawah ini :




Demikian informasi yang dapat admin sampaikan mengenai Harga New Honda Scoopy FI terbaru. Semoga menjadikan informasi yang bermanfaat bagi penggemar motor klasik namun modern. Jangan lupa bagikan kepada rekan-rekan anda pecinta motor klasik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang