Fat woman and little man

Vector images, Fat woman and little man, sebuah desain garapan Corel Draw X4 yang menggambarkan seorang wanita gendut dan besar berjalan bersama seorang pria yang pendek kecil. Desain vektor free ini menggunakan banyak warna. Bagi yang menggunakannya untuk sablon kaos digital tentunya tidak menjadikan masalah, namun bagi yang menggunakannya untuk sablon manual pasti akan menemui kesulitan.

Selain banyak warna, elemen kecil pun banyak terdapat di sana. Padahal pada sablon manual setiap satu warna membutuhkan satu film screen. Jikalau pesanan ratusan atau bahkan ribuan mungkin keuntungan akan terlihat, tetapi jika pesanan sedikit maka tidak akan menutup beaya pembuatan filmnya. Karena tentu waktu yang dibutuhkan akan lebih lama.
File cdr gratis ini saya bagikan, bagi yang naksir file cdrnya saja silahkan unduh pada link yang disediakan, sedangkan bagi yang menginginkan JPEG format klik gambar dan simpan pada komputer anda.

File coreldraw ini juga bisa dimodifikasi menurut keinginan anda, mulai dari bentuk, warna, maupun ukurannya menggunakan coreldraw X4 ke atas. Bagi yang masih pemula belajar bagaimana menggunakan CorelDraw, silahkan baca Cara menggunakan menu File CorelDraw


File size : 594 KB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang