Berbagai fitur Samsung Galaxy S3 GT-I9300

Samsung Galaxy S3 GT-I9300 dilengkapi dengan fitur Smart Stayyang berguna untuk mengenali apa yang akan lakukan pengguna pada ponsel secara otomatis. Apakah akan membuka aplikasi tertentu atau berinternet. Kamera depan berkualitas lumayan, mengambil gambar tanpa harus membalik ponsel.

Fitur S-Beam memudahkan pengiriman kontak, gambar, musik dokumen, maupun video. Cara penggunaannya cukup dengan mendekatkan bagian belakang dua buah Samsung Galaxy S3, secara otomatis akan terhubung, dari sinilah anda dapat langsung berbagi file.

Dibekali teknologi picture-in-picture, pengguna dapat bersama-sama menonton video HD ketika sedang mengirimkan email maupun pesan di jendela berbeda. Penggunaannya hanya dengan cukup menariknya ke bagian layar yang diinginkan, pengguna bisa bercakap-cakap dengan teman ataupun menjelajahi internet.

Dengan Social Tag pengguna dengan mudah berhubungan dengan sahabat dan orang yang dicintai. Kemudahan menghubungkan wajah-wajah di album foto ke media sosial terdapat pada ponsel ini.

3 fitur unggulan
- 4,8 Super AMOLED capatitive Touchscreen
- Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich), 4.3 (Jelly Bean)
- 8MP Camera

Harga Samsung Galaxy S3 GT-I9300
Tak ketinggalan dengan model lainnya, hingga menjelang akhir 2014 ini, ponsel tersebut dibandrol dengan harga Rp 3.899.000 dari harga sebelumnya Rp 3.999.000.

Demikianlah sekilas pembahasan Berbagai fitur Samsung Galaxy S3 GT-I9300, semoga menjadi informasi bermanfaat bagi penggemar ponsel jenis ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masa perkembangan anak pubertas

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Honda Gold Wing F6B Canada 2015