5 harga kamar hotel Jawa Dwipa Heritage Resort and ConventiondiTawangmangu

Hotel Jawa Dwipa Heritage Resort and Convention. Tawangmangu merupakan sebuah kawasan yang penuh dengan tempat pariwisata. Daerah yang berada di kaki dan lereng Gunung Lawu ini termasuk wilayah Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Kabut yang selalu hadir menyelimuti kawasan wisata ini membuat daerah tersebut selalu berudara dingin. Sehingga selalu menarik wisatawan untuk selalu mengunjungi tempat ini.

Gerojokan Sewu, kebun teh, Candi Cetho, dan berbagai tempat wisata lainnya selalu ramai dengan pengunjung, apalagi ketika di hari-hari liburan seperti akhir tahun ini. Gunung Lawu yang menjulang tinggi pun selalu riuh oleh para pecinta alam, khususnya pendaki gunung.


Bagi anda yang ingin mengunjungi tempat ini, kunjungan sehari tidak akan membuat anda puas menikmati indahnya alam. Lalu bagaimana? Tentunya anda harus menginap. Lalu di mana mencari penginapan yang nyaman di kawasan Tawangmangu? Jangan khawatir, di sana banyak sekali tersedia hotel maupun losmen yang nyaman. Anda tidak perlu khawatir di mana mencarinya, karena anda lewat di jalan pun akan ditawari penginapan, tinggal pilih yang diinginkan.

Sebagai contoh Hotel Jawa Dwipa Heritage Resort and Convention. Sebuah hotel nyaman yang menyediakan harga kamar hotel bervariasi. Hotel ini terletak di Jl. Solo - Tawangmangu KM.34, Karang Pandan, Solo, Jawa Tengah.

Dilihat dari harganya, hotel ini merupakan hotel mewah dan modern. Jadi untuk anda yang hotel berkualitas inilah pilihan yang tepat. Berikut 5 harga kamar hotel Jawa Dwipa Heritage Resort and Convention.

1. Kamar moderat - Dengan Sarapan, harga kamar Rp 826,446

2. Kamar Superior - Dengan Sarapan, harga kamar Rp 1,239,669

3. Kamar Deluxe - Dengan Sarapan, harga kamar Rp 1,239,669

4. Kamar Executive - Dengan Sarapan, harga kamar Rp 1,239,669

5. Kamar VIP - Dengan Sarapan, harga kamar Rp 1,652,893

Inilah 5 harga kamar hotel Jawa Dwipa Heritage Resort and Convention di Tawangmangu yang dapat kami informasikan, silahkan kunjungi dan nikmati liburan anda bersama keluarga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang