3 harga The All New Honda BeAT- FI

3 harga The All New Honda BeAT- FI. Dari sekian banyak motor produk Honda yang berjenis matic, rasanya beat yang diproduk dengan jenis/type terbanyak. Dengan berbagai warna yang bervariasi membuat motor ini tampak menarik bagi segala usia. Kombinasi warna yang disematkan pada desain-desain tersebut terlihat unik, sehingga menarik terutama bagi kaum muda belia.

Dari segi bahan bakar, Beat jangan diragukan lagi. Tangki bensin berkapasitas 3,7 liter, sekali anda mengisi penuh pada pom mungkin bokong anda akan terasa panas untuk menghabiskannya. Bodynya yang kecil membuat motor ini sanggup lincah melewati jalan-jalan sempit ataupun ketika pada saat kemacetan lalu-lintas.

Type yang dipersembahkan Honda pada New Honda BeAT- FI adalah sebagai berikut :
1. The All New Honda BeAT- FI CBS
2. The All New Honda BeAT- FI CW
3. The All New Honda BeAT- FI SW

3 harga The All New Honda BeAT- FI
Honda BeAT- FI diluncurkan dalam tiga harga pilihan, yaitu sebagai berikut :
1. New Honda BeAT- FI CBS, dibandrol dengan harga Rp 14.400.000
2. New Honda BeAT- FI CW, dibandrol dengan harga Rp13.850.000
3. New Honda BeAT- FI SW, dibandrol dengan harga Rp13.050.000

Demikian 3 harga The All New Honda BeAT- FI, dari ketiga harga motor beat di atas, mana yang anda pilih? Tentunya masing-masing dari anda memiliki warna pilihan sendiri-sendiri.

Semoga menjadi informasi bagi anda yang membutuhkannya.

Lihat juga : 3 type dan 3 harga New Honda BeAT eSP POP, mungkin akan membantu sebagai bahan pertimbangan Beat mana yang akan anda beli.


Bagi anda yang berjiwa muda tetapi gemar tampil klasik lihat motor matic terlaris di Indonesia 2015 Honda scoopy terbaru. Dengan Scoopy anda akan tampil antik di jalan raya yang sanggup memaksa orang untuk meliriknya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang