3 harga All New Honda BeAT eSP

3 harga All New Honda BeAT eSP - Sebuah motor matic produksi Honda ini terkenal dengan keiritannya terhadap bahan bakar. Hal ini berbanding lurus dengan bodynya yang kecil dengan kapasitas tangki bahan bakar 3,7 liter. Motor kecil dan ramping ini cocok untuk kalangan anak kuliahan yang ingin menghemat bbm.

Beat dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal. Sehingga pengguna tetap merasa nyaman ketika terjadi rem mendadak. Beat diproduk dalam 3 jenis dengan 3 harga yang berbeda pula. Tentunya semakin harganya mahal semakin banyak fitur yang disematkan pada motor ini.

3 produk All New Honda BeAT eSP tersebut adalah :
1. All New Honda BeAT eSP CBS
2. All New Honda BeAT eSP CBS ISS
3. All New Honda BeAT eSP CW

Harga 3 type All New Honda BeAT eSP

Motor kecil irit bbm ini dijual dengan dengan 3 macam harga, namun harga tersebut hanya berlaku di Jabodetabek mulai 15 Desember 2014. Untuk wilayah lainnya di Indonesia tentunya menyesuaikan. Dan harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dahulu. 3 produk tersebut yaitu sebagai berikut :

1. All New Honda BeAT eSP CBS, dibandrol dengan harga Rp 14.450.000
2. All New Honda BeAT eSP CBS ISS, dibandrol dengan harga Rp14.950.000
3. All New Honda BeAT eSP CW, dibandrol dengan harga Rp14.150.000

Lihat juga informasi lain harga motor Honda matic di artikel :
  • 3 type dan 3 harga New Honda BeAT eSP POP
  • 3 harga The All New Honda BeAT- FI. Atau lihat juga motor matic terlaris di Indonesia tahun 2015
  • Honda scoopy terbaru

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai 3 harga All New Honda BeAT eSP. Semoga menjadikan informasi yang bermanfaat. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi dealer resmi Honda. Karena harga beat di atas hanya sebagai acuan saja, berbeda wilayah tentunya berbeda pula harganya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang